Sukses

Fashion

Tips: Padu Padan Tampilan Sporty untuk Cewek Berhijab

Fimela.com, Jakarta Sporty look buat cewek yang berhijab maupun gak berhijab akan membuat penampilan makin terlihat keren. Nah, buat kamu yang berhijab jangan khawatir untuk memadupadankan gaya sporty dengan item yang mudah didapat. 

Gaya ini bisa kamu pakai untuk berbagai kesempatan kok, walau terkesan penampilan jadi terlihat santai tapi kamu bisa tampil secara kasual tentunya dengan padu padan yang tepat. Dan tergantung juga acara apa yang akan kamu hadiri, kalau acaranya formal lebih baik ganti style saja, tetapi kalau ke acara yang semi formal bisa kok mengenakan pakaian dengan sentuhan sporty. Nah, buat kamu cewek berhijab intip yuk inspirasi padu padan yang bisa bikin penampilan kamu makin hits. 

Sporty look satu ini keren banget deh, pakai long hooded atau luaran seperti jaket sport yang panjang warna putih lalu kenakan jegging warna abu-abu. Pilih warna hijab yang sama warnanya dengan sepatu kamu. 

. Long hooded yang bikin penampilan keren. (Image: Kayra/Pinterest)

Tampilan sporty dengan busana ini gak kalah kerennya, kamu bisa memilih warna biru untuk busana yang kamu pakai dan sneakers yang berbeda warnanya dari pakaian kamu gak masalah. 

Modest Sports Fitness Fashion (Image: dropbox.com/pinterest)

Sweatshirt oversize warna merah maroon padu padankan dengan jegging oversize yang warnanya kalem seperti abu-abu. 

Pilih sweatshirt oversize dan pakai pants warna abu-abu. (Image: Pinterest)

Gimana, tampilan tersebut pasti ingin kamu coba aplikasikan untuk kamu yang mengenakan hijab, hasilnya gak bakal mengecewakan deh. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading