Sukses

Fashion

News! Retail Outlet ini Bergaya Retro Vintage

Fimela.com, Jakarta Melihat perkembangan dunia fashion, maka untuk memenuhi permintaan pasar telah dibuka toko retail terbaru di Dash Hotel Seminyak, Bali, yang diberi nama Dashoppe, yang terletak berdampingan dengan hotel eksentrik bergaya funky dan ikonis.

Keunikan lainnya dari toko retail terbaru ini ialah dengan berkolaborasi dengan desainer celebrity, seperti press release yang diterima antara lain Luna Habit oleh Luna Maya, Niki Breeze oleh Nikita Mirzani, Wrecking Ball oleh Chand Kelvin, Solace oleh Shierly Rushworth, MS Bag oleh Martini Suarsa, Wave Boulevard, dan 4Labels. Namun, tak menutup kemungkinan bagi desainer Indonesia lainnya yang ingin berkolaborasi dengan Dashoppe.

Customer bisa mendapatkan desain baju berbagai macam model, seperti dress, t-Shirt, jogger, bikini seksi, piyama, jewelry, tas, hingga gaun malam, dan maskot red rabbit, termasuk fashion alas kaki, mulai dari flip flop hingga sepatu funky. Datuk Shaheen Shah Sidek, Managing Director Grup Ri-Yaz, menyampaikan, ia gembira atas peluncuran store pertama ini. “Kedepan, akan banyak lagi tambahan store. Sekarang belanja tidak pernah semudah Anda berlibur,” ujarnya.

Dashoppe toko retail yang terbaru di Bali. (Image: istimewa)

Dashoppe mulai beroperasi sejak 26 Juli 2017 dengan total produk 1.500 item atau koleksi, untuk range usia 17-35 tahun. Tak terbatas usia, Dashoppe, juga diperuntukkan untuk all gender dan all age.

“Lebih dari usia itu juga bisa jika berjiwa muda. Koleksi kami bisa untuk anak-anak sampai family dengan koleksi berkonsep retro vintage, sesuai konsep Dash Hotel. Kami fasilitaskan store ini berdampingan dengan hotel untuk memudahkan berbelanja customer hotel,” tambah Shierly Rushworth, sekaligus desainer dan mantan artis ini.

Dashoppe toko retail yang terbaru di Bali. (Image: istimewa)

Dirinya juga menambahkan pemilihan lokasi di Bali karena peluang penetrasi yang menguntungkan. Shierly mengatakan, Bali adalah salah satu tourist destination di Asia setelah Thailand. Ia menuturkan, orang-orang yang datang ke Bali, makin kesini adalah para traveler muda.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Atta Halilintar Tenteng Tas Mewah, Bentuknya Disebut Mirip Kotak Bekal
Artikel Selanjutnya
Onitsuka Tiger Ajak Nostalgia dengan Suasana Tokyo lewat Koleksi SS 2022 di Milan Fashion Week