Sukses

Fashion

Street Style: Bucket Bag yang Bikin Penampilan Stylish

Fimela.com, Jakarta Siapa diantara Anda yang punya banyak koleksi tas? Tas merupakan salah satu kebutuhan perempuan yang akan membantu penampilan Anda terlihat maksimal.

Banyak model tas yang cute dan modern apalagi tas branded yang memiliki desain yang berkualitas sehingga dalam berpenampilan tas bisa membuat Anda stylish. Bucket bag juga gak kalah menariknya, model tas satu ini beda banget dan bentuknya sedikit terkesan bulat tetapi bisa masuk banyak barang. Nah, buat Anda yang ingin memadupadankan bucket bag dengan penampilan yang berbeda, berikut ini mix and match dari para street styler yang penampilannya stylish. 

Pilih atasan dan rok andalan Anda, lalu tambahkan blazer dan heels, lalu pakai bucket bag. Tampilan ini bisa dipakai untuk busana kantor. 

Penampilan jadi stylish ketika memakai bucket bag. (Image: chicstreetstyle.files.wordpress.com)

Blouse lengan panjang dan boyfriend jeans paling tepat, jangan lupa masukkan blouse Anda ke dalam celana, lalu tambahkan luaran seperti jaket. Pakai bucket bag kesayangan Anda. 

Penampilan jadi stylish ketika memakai bucket bag. (Image: symphonyofsilk.com)

Tampilan lainnya misalnya untuk jalan-jalan, bisa memadupadankan bucket bag dengan atasan seperti knit dan long outer. Pakai short pants model lace up. 

Penampilan jadi stylish ketika memakai bucket bag. (Image: Pinterest)

Oke kan mix and match-nya? Anda juga bisa kok memadupadankan bucket bag dengan tampilan yang stylish

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading