Sukses

Fashion

5 Style Fashion Stylist Langganan Para Artis Yang Gak Kalah Kece

Fimela.com, Jakarta Tampil memukau di depan layar televisi atau di panggung off air untuk seorang artis menjadi hal yang penting bagi mereka. Dengan gaya para artis yang kece itulah merupakan salah satu pekerjaan Penata Gaya atau Fashion Stylist.

Biasanya, Fashion Stylist harus memberikan karakter dan imej dari masing-masing artis yang menjadi klien mereka. Tentu saja itu bukanlah pekerjaan yang mudah dan butuh usaha yang keras agar bisa mewujudkan penampilan yang fashionable sehingga membuat para artis senang dengan hasilnya. 

Misalnya, Agnez Mo, Bunga Citra Lestari, Prilly Latuconsina, Titi DJ, Rosa, Luna Maya dan masih banyak lagi tampil dengan style mereka yang berbeda-beda. Ini merupakan campur tangan dari Penata Gaya yang dengan lihainya memadupadankan fashion items. 

Bila si artis atau klien mereka senang dan cocok dengan gaya yang diberikan biasanya si Fashion Stylist akan terus dipakai jasanya untuk membuat penampilan artis yang stylish dan trendi. 

Keterampilan dalam mix and match pasti sudah menjadi keahlian mereka, terutama untuk memberikan look yang oke banget untuk klien mereka, tapi apakah dalam tampilan mereka juga tampil stylish seperti mendandani para artis? Penasaran kan style keseharian para Fashion Stylist ternama di Indonesia seperti apa? Intip yuk, cara berpenampilan Fashion Stylist para langganan selebriti yang gak kalah kece-nya.

Ajeng Dewi Swastiari

Fashion Stylist Ajeng Dewi Swastiari memiliki klien artis seperti Agnes Mo, Titi DJ dan masih banyak lagi lainnya. Dalam tampilan busana sehari-harinya, Ajeng juga gak kalah kecenya dengan artis yang ia tata gayanya.

Black on black memang selalu jadi andalan untuk tampil maksimal, Ajeng memadupadankannya juga bersama scarf yang menghiasi lehernya. Sneakers putih tetap jadi pilihan untuk membuat outfitnya menarik. 

 

Fashion stylist Ajeng Dewi Swastiari .(Image: svastiari/instagram)

Reynintha Sarassati

Fashion Stylist yang pernah menangani style Maudy Ayunda, Indy Barends dan sebagainya ini juga gak kalah modisnya. Reynintha selalu tampil menarik dengan padu padan busana daily wear-nya.

Tampilan yang formal satu ini bikin ia makin terlihat cantik dengan memakai kemeja yang diberi scarf kecil warna merah, kemudian di mix bersama wide leg pants. Tas kecil seperti clutch bisa menjadi aksesoris yang menunjang penampilannya. 

Fashion stylist Reynintha Sarassati. (Image: reynintha/instagram)

Vannie Astecat

Penata Gaya Vannie Astecat memiliki klien Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa, Marsha Timothy, Afgan dan lain-lain. Vannie selalu memberikan kesan tampilan yang berbeda-beda sesuai dengan artis tersebut.

Dalam kesehariannya, terlihat Vannie lebih suka berpenampilan simple dan gak berlebihan. Seperti pada foto ini ia mengenakan shirt dress kemudian sneakers putih yang membuat style-nya tetap menarik. 

Fashion stylist Vannie Astecat. (Image: astecat/instagram)

Dewi Utari

Dewi Utari merupakan salah satu Fashion Stylist yang namanya cukup populer di Indonesia, ia juga pernah memiliki klien selebriti. Sudah 10 tahun lebih ia menggeluti pekerjaan sebagai seorang penata gaya di dunia fashion. 

Tentu saja penampilan jadi hal yang utama bagi dirinya, terlihat Dewi Utari mengenakan busana off the shoulders warna hitam dan juga celana yang sewarna dengan blouse-nya. Lalu ia mix bersama high heels yang bikin makin statement gayanya. 

Fashion stylist Dewi Utari. (Image: iamdewiutari/instagram)

Wanda Haraa

Wanda Haraa juga gak kalah eksisnya dengan Fashion Stylish lainnya, klien-nya sendiri Chelsea Islan, Tatjana Saphira dan sebagainya. Gayanya Wanda sendiri juga terlihat berbeda dari yang lainnya.

Tetap tampak stylish dan modis dengan padu padan yang sesuai karakternya, Wanda memadupadankan dress hitam dengan jaket denim yang bikin gayanya maksimal. 

Fashion stylist Wanda Haraa. (Image: wanda_haraa/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading