Sukses

Fashion

Telat ke Kantor? 4 Tips Untuk Tampil Stylish yang Anti Ribet

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi semua perempuan, karena kaum hawa merasa ingin selalu tampil menarik dalam berbagai kesempatan, dimanapun dan kapanpun.

Nah, kalau lagi kesiangan kamu pasti suka ribet sendiri mau memakai baju apa untuk membuat tampilan terlihat maksimal. Alhasil kamu hanya dress up ala kadarnya yang bikin penampilan terlihat biasa saja malah jadi bikin kamu nggak semangat. Padahal penampilan hal yang wajib untuk kamu perhatikan. 

Mix and match pakaian kantor memang diperlukan sedikit usaha buat kamu yang ingin terlihat modis, terutama dalam hal memilih fashion items.

Tapi kamu nggak usah khawatir, karena ketika kamu lagi kesiangan bangun dan telat ke kantor tetap kok bisa tampil stylish dan menarik dengan padu padan yang tepat.

Berikut ini 4 tips memakai fashion items yang bikin terlihat stylish. 

 

 

1. Stylish dan Nggak Ribet dengan Jaket Denim

Untuk memadupadankan pakaian ada baiknya pilih luaran yang bikin penampilan kamu oke. Yup, apalagi lagi kesiangan bangun tentu saja luaran bisa menolong kamu.

Jaket denim bisa kamu pakai untuk memberikan kesan penampilan yang terlihat menarik dan stylish.

Coba deh pakai jaket ini dijamin membantu kamu dalam berpenampilan. 

Tips tampil stylish buat kamu yang telat ke kantor. (Sumber foto: fashiongum.com)

2. Blazer Bisa Bantu Penampilan Terlihat Stylish

Nggak cuma jaket denim, luaran seperti blazer juga kunci utama untuk kamu bisa tampil oke ketika lagi kamu lagi telat ke kantor. 

Kenakan blazer hitam supaya gampang untuk di mix and match dengan atasan dan bawahan dengan warna yang berbeda. Saat mengenakan blazer otomatis kamu terlihat formal dan cocok banget untuk dipakai ke kantor. 

Tips tampil stylish buat kamu yang telat ke kantor. (Sumber foto: fashiongum.com)

3. Sepatu Boots Bikin Stylish Tanpa Harus Ribet

Fashion items lainnya, kamu bisa mengenakan sepatu boots. Sepatu ini akan buat kamu mudah untuk memakainya dan penampilan makin menarik.

Boots juga bisa bikin penampilan kamu stand out, meski hanya memakai kemeja dan celana jeans yang diberi luaran seperti long outer. 

Tips tampil stylish buat kamu yang telat ke kantor. (Sumber foto: Pinterest)

4. Fashion Items Serba Hitam Bikin Penampilan Stylish

Kunci untuk membuat tampilan terlihat stylish tanpa ribet, kamu bisa mengenakan fashion items dengan sentuhan warna hitam.

Warna hitam bisa buat kamu tampil berbeda dan menyelematkan penampilan kamu. Nggak percaya? Makanya kamu harus coba, pas banget buat yang kesiangan bangun. hehe. 

Tips tampil stylish buat kamu yang telat ke kantor. (Sumber foto: thefashiontag.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading