Sukses

Fashion

Dipakai Kapan pun 5 Sepatu Ini Nggak Bikin Kamu Ketinggalan Zaman

Fimela.com, Jakarta Kira-kira sepatu apa yang paling hits banget di tahun 2017 ini? Hmmm, print platform, embroidery shoes, embellishment detail, pompom detail atau espadrilles shoes? Apa kamu sudah memiliki semua sepatu itu? Nggak dimungkiri kebiasaan para cewek adalah menimbun sepatu, meskipun sudah memiliki banyak sepatu, tapi kalau ada jenis sepatu tertentu yang lagi tren pasti dibeli.

Nggak ada salahnya kok untuk mengubah kebiasaan yang sangat menguras kantong tersebut. Salah satu caranya biar kamu nggak merasa nggak up to date adalah dengan memiliki sepatu yang nggak akan pernah ketinggalan zaman. Yup, beberapa jenis sepatu ini ternyata akan membuatmu tetap keren dipakai kapan pun juga.

Bukan hanya masalah waktu, deretan-deretan sepatu ini juga dapat dipadu padankan dengan pakaian apa pun. Dan berikut ini sepatu yang nggak akan pernah ketinggalan zama dan harus ada dalam deretan koleksi sepatu kamu seperti dilansir dari Bazaar.

1. Sneakers

Buat yang lagi bosan dengan dandana girly, sneakers bisa kamu andalkan untuk mengubah penampilan supaya menjadi lebih santai nih. Sepatu ini dikenal lantaran selalu membuat nyaman kaki para pemakainya. Sepatu ini juga sangat cocok bila di-mix and match dengan berbagai fashion item.

2. Wedges

Nggak hanya heels sepatu yang digemari oleh para cewek, wedges juga menjadi salah satu sepatu yang digunakan untuk membuat penampilannya semakin menarik. Tapi, pilih wedges dengan warna netral ya, supaya bisa dikombinasikan dengan berbagai macam pakaian.

3. Sepatu Flat/Ballet

“I always wear flat shoes, because I can't walk in anything else,” ujar Sadie Frost, aktris sekaligus desainer pakaian asal Inggris. Ya, kalau pegel pakai sepatu hak tinggi, sepatu yang satu inilah bisa menjadi pilihan kamu. Selain bisa membuat kamu lebih nyaman, sepatu flat juga dapat digunakan ke mana pun, mau ke kantor, kampus, nongkrong bareng teman, semuanya tetap “oke”.

4. Boots pendek

Boots pendek hingga mata kaki ini merupakan mode sepatu yang selalu up to date. Sepatu ini selalu cantik dipadukan dengan pakaian feminin ataupun sporty.

5. Heels Hitam

Salah satu item fashion yang wajib dimiliki para cewek adalah high heels warna hitam. Sepatu hak tinggi warna netral ini memang bisa dikenakan ke berbagai kesempatan, seperti bekerja hingga pesta.

Bagaimana, sudah punya 5 sepatu tersebut belum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading