Sukses

Fashion

Keibuan Banget! 5 Potret Kehamilan Celine Evangelista Super Kece

Fimela.com, Jakarta Istri dari pesinetron Stefan William ini memang punya wajah indo yang gemesin banget. Kebayang dong, kalau Celine Evangelista sedang mengandung pasti makin cute lagi cewek ini. Setelah melahirkan putra dengan nama Lucio William, netizen makin cinta sama kedua pasangan ini. 

Gaya Celine saat mengandung Lucio juga super fresh. Kamu bisa tahu kalau Celine sangat merasa nyaman dengan masa-masa kehamilannya. Apalagi sang suami selalu support keadaan isteri. Gayanya baik di keseharian sampai saat maternity photoshoot patut dicoba buat kamu mama muda yang lagi mengandung. 

Biar nggak tambah penasaran, yuk coba throwback lima potret gaya kehamilan Celine Evangelista! Siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu, nih. 

1. Cantik Natural, Gaya Celine Evangelista dengan Blouse Floral dan Jeans

Saat jalan-jalan ke mall atau hangout, usahakan jangan tampil ribet buat kamu si ibu hamil. Seperti Celine Evangelista yang kelihatan nyaman dengan perpaduan yang simpel chic ini. 

Padukan blouse bermotif floral dengan celana jeans yang kasual modern. Usahakan untuk nggak memakai blouse yang ketat supaya kamu dan si calon bayi nggak merasa 'begah'. 

2. Pretty Pastel, Gaya Elegan Celine Evangelista dengan Dress Off-Shoulder

Waktu bridal shower, Celine Evangelista memakai dress berpotongan off-shoulder yang gemesin. Dengan pilihan warna biru pastel, Celine kelihatan keibuan banget auranya. 

Detail embroidery di dress Celine juga menambah kesan lady-like pada keseluruhan penampilan Celine ini. 

3. Tampil Cerah Ceria, Gaya Celine Evangelista dengan Dress Kaftan Warna Biru

Kata siapa ibu hamil nggak bisa tampil kece saat kondangan? Buktinya Celine Evangelista kelihatan manis banget dengan dress kaftan ini. 

Pilihan warna biru kombinasi pada dress kaftan ini bikin tampilan Celine jadi semakin muda dan segar. Nggak salah deh, kalau Stefan William jatuh hati sama cewek ini. 

4. Liburan Seru, Gaya Celine Evangelista dengan Sundress Bermotif

Buat kamu bumil, sah-sah saja, lho pakai sundress yang biasa kamu pakai saat berlibur di pantai. Celine Evangelista justru kelihatan fresh dengan balutan sundress bermotif ini. 

Berpose gemas sambil makan es krim, Celine tampak cantik natural dengan sundress bermotif tribal dengan dominasi warna biru. 

5. Tampil Elegan, Gaya Celine Evangelista dengan Dress Off-Shoulder Bermotif

Sambil memegangi perut, Celine Evangelista kelihatan elegan dengan dress berpotongan off-shoulder. Motif floral yang cantik menambah kesan lady-like pada keseluruhan penampilan Celine. 

Dengan aura keibuan yang ditampilkan Celine di look kesehariannya, netizen makin sayang sama ibu muda ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading