Sukses

Fashion

Cinta Indonesia, 5 Gaya Etnik Chelsea Islan Bikin Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Semakin sibuk dengan dunia akting yang membesarkan namanya, Chelsea Islan juga nggak bosan-bosannya menunjukkan rasa cintanya ke tanah air. Termasuk soal berbusana atau padu-padan outfit. Cewek yang baru saja berakting di film "Ayat-Ayat Cinta 2" ini, hobi banget memakai baju bernuansa etnik. 

Punya wajah indo dengan kulit putih mulus memudahkan Chelsea untuk padu-padan gaya etnik. Nggak kelihatan kuno seperti ibu-ibu, Chelsea mampu memakai kebaya kutu baru dengan gaya yang menggemaskan. Atasan dengan motif batik yang kekinian juga sering dipakai oleh Chelsea. 

Buat kamu yang pengin kondangan atau pergi ke acara-acara formal dengan gaya etnik, bisa coba tampil manis dengan gaya ala Chelsea Islan ini! 

1. Pastel Cantik, Gaya Chelsea Islan dengan Dress Etnik Warna Ungu Muda

Mengunjungi Makassar sebagai duta dari Japanese Film Festival 2017, Chelsea Islan tampak fresh dengan balutan dress bernuansa etnik. Pilihan dress warna ungu muda dengan dihiasi ornamen seperti ulos kelihatan cantik banget. 

Aksen belt serta tulle pada dress ini juga memberi kesan modern pada tampilan keseluruhan Chelsea. Makin cinta deh, sama aktris kece ini! 

2. Tampil Kompak dengan Mama, Gaya Chelsea Islan dengan Kebaya

Berfoto kompak dengan sang mama, Chelsea Islan terlihat anggun dengan kebaya semi kutu baru yang bermotif bunga-bunga. Aksen transparan yang membayang justru memberi kesan elegan pada tampilan Chelsea. 

Walaupun mengaplikasikan lipstik merah dan rambut yang dikonde, gaya Chelsea dengan kebaya ini tetap terlihat imut, ya! 

3. Hijau Menyegarkan, Gaya Chelsea Islan dengan Kain Sumba yang Cerah

Chelsea yang punya tubuh mungil kelihatan segar banget dengan balutan outfit dengan bahan kain Sumba. Nggak terlalu dominan dengan gaya yang elegan, kali ini Chelsea memakai celana kulot yang loose berwarna hijau. 

Kemudian dipadukan dengan atasan kemben dengan motif etnik Sumba yang bold. Biar kelihatan modern, Chelsea memakai sneakers sebagai pilihan footwear. 

4. Minimalis Elegan, Gaya Chelsea Islan dengan Dress Etnik Hitam Klasik

Chelsea Islan memang penggemar outfit bernuansa etnik terutama dari brand lokal, Sejauh Mata Memandang. Brand ini kaya dengan outfit berbahan kain Sumba, Bali atau Jawa. 

Kali ini, Chelsea kelihatan anggun minimalis dengan balutan dress see-through berwarna hitam. Ada aksen kombinasi budaya Indonesia dan Jepang di sini. Motif Sumba di dress see-through serta ditambah dengan aksen obi dari budaya Jepang. Super pretty! 

5. Layering Unik, Gaya Chelsea Islan dengan Outfit Bernuansa Batik

Tampilan di look Chelsea Islan ini kekinian banget dengan teknik layering ala anak millenials. Perpaduan bralet batik warna orange yang jadi luaran kemeja hitam. 

Lalu dipadukan dengan rok maxi yang motif batiknya senada dengan atasan. Chelsea semakin modern chic dengan tambahan aksesoris berupa anting biru menjuntai yang menggemaskan. Kalau kamu ngaku cinta Indonesia, coba yuk, bergaya etnik ala Chelsea Islan! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading