Sukses

Fashion

Tampilan Colorful Viola Maria, Istri Daniel Mananta Yang Playful Banget

Fimela.com, Jakarta Nama Viola Maria Mananta beberapa hari ini ramai dibicarakan warganet dan menjadi viral. Yup, ternyata cewek bule dengan nama Viola ini merupakan istri dari Daniel Mananta yang pada akhirnya keluar dari permukaan. 

Mereka menikah sejak 2011 dan memiliki seorang putri yang cantik mirip seperti ayahnya Daniel Mananta. Viola yang sudah menjadi seorang ibu ini memiliki penampilan yang nggak kalah menariknya. Memang pakaian yang dikenakannya sangat simple dan nggak berlebihan tapi terlihat modis.

Tampilan sehari-hari istri Daniel ini mengusung style kasual yang playful. Sehingga tampak beberapa kali Viola OOTD dengan sentuhan warna-warna cerah yang membuat dirinya terlihat colorful. 

Pemilihan warna yang pas dan berani bikin Viola terlihat percaya diri. Berikut ini mix and match Viola Maria yang bikin seger mata. 

Kuning Warna Yang Bikin Viola Maria Terkesan Playful

Sepertinya istri Daniel Mananta tersebut suka sama warna kuning yang bikin penampilan jadi terlihat cerah. Karena kebanyakan busana yang dikenakan Viola Maria dengan sentuhan warna kuning.

Viola memakai long outer berwarna kuning dengan atasan dan bawahan hitam, lalu sneakers putih dan tas merah yang bikin terlihat colorful.

Tampilan kedua, Viola mengenakan knitwear sweater berwarna kuning juga yang ia mix bersama kemeja dan celana jeans.

Dan lagi dress kuning dipilih Viola dengan memakai kalung bebatuan yang cantik jadi statement gayanya. Lucu yang kebersamaan ibu dan anak yang memakai dress ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading