Sukses

Fashion

Bikin Baper Maksimal, Begini Gaya Edgy Vanesha Prescilla-Adipati Dolken di Negeri Sakura

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu salah satu pencinta film tanah air, pastinya pernah melihat aksi kedua seleb ini berakting, Yup! Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken semakin naik daun dengan beberapa film andalan yang mereka bintangi. 

Buat Vanesha Prescilla yang masih terbilang baru di dunia perfilman, mulai populer semenjak memainkan peran Milea di film Dilan 1990 (2018). Bersanding dengan Iqbal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan, cewek ini kelihatan mesra banget, deh!

Tapi, buat penggemar film Dilan 1990 dan jadi shipper hubungan Iqbal-Vanesha, kabar burung mengatakan kalau Adipati dan Vanesha sudah jadian, nih. Terlihat dari foto kemesraan kedua seleb ini yang beredar di social media. 

Baik Vanesha dan Adipati memang semakin dekat selama proses syuting Teman Tapi Menikah, dan kabarnya mereka juga pergi ke Negeri Sakura, lho. Terlepas dari gosip-gosip yang beredar, gaya kedua seleb ini kece banget waktu berada di Jepang. 

Biar nggak semakin baper, yuk, coba lihat dulu gaya edgy Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang kekinian. Dijamin, kamu juga bakalan merestui hubungan mereka melihat kerennya gaya mereka ini! 

Jauh dari Kesan Girly, Gaya Vanesha Prescilla Ini Boyish Banget!

Memerankan tokoh Milea di film Dilan 1990, nama Vanesha Prescilla semakin melambung tinggi. Bukan cuma modal kecantikan saja, walau baru pertama kali berakting, Vanesha sudah menunjukkan kelihaiannya memerankan tokoh utama, lho. 

Membintangi film kedua yang berjudul Teman Tapi Menikah bersama Adipati Dolken, cewek ini juga tunjukkan kemesraan nggak cuma di on-screen saja, lho. Buktinya mereka sekarang sedang berlibur ke Jepang. Hmm, tapi ternyata nggak cuma liburan saja kok, alasan utama mereka adalah untuk photoshoot clothing outfit bernama Erigo. 

Jauh dari kesan girly yang biasanya melekat baik sebagai Milea atau Vanesha, cewek ini kelihatan sporty dengan penampilan kolaborasinya bersama Erigo ini. Mulai dari pemakaian corduroy jacket, tropical varsity jacket dan sweatshirt quotes yang super edgy. Vanesha pun kelihatan flawless saat berpose gaya-gaya maskulin ini. 

Nggak cuma itu, di kesehariannya saat pergi ke Negeri Sakura ini pun terlihat kasual dan nggak ribet. Di postingan instagram Adipati, Vanesha tampil flawless dengan kemeja oversize bermotif kotak-kotak yang menyegarkan mata. Wah, makin bangga deh, punya seleb sekece Vanesha! 

Gaya Edgy Adipati Dolken Ini yang Bikin Vanesha Prescilla Makin Jatuh Hati!

Mengambil suasana Jepang sebagai campaign terbaru brand Erigo, mereka pun meng-hire Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken sebagai model utama campaign. Tampilan boyish edgy Vanesha- Adipati ini kelihatan kece banget, deh!

Untuk Adipati, cowok ini memang selalu dikenal dengan gaya rebel boyishnya yang kental untuk outfit sehari-hari. Di Jepang, gayanya pun nggak berubah jauh dari daily outfitnya. 

Nggak cuma bergaya edgy, Adipati juga terlihat seperti cowok nerdy yang hipster banget, nih! Dengan mengaplikasikan tren denim-on-denim, cowok ini tampil super cool. Perpaduan denim jacket dan celana jeans jadi gaya kasual nerdy yang bikin Adipati jadi makin menarik. 

Begitu juga dengan tampilan monokrom, Adipati berhasil mengubah outfit warna monoton jadi lebih keren maksimal, nih. Dengan motif abstract yang unik, jaket serta celana Adipati terlihat stand-out banget! 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading