Sukses

Fashion

Oscar 2018 Red Carpet Moment: Stunning Dress dengan Warna yang Cerah

Fimela.com, Jakarta Pagelaran penghargaan film terbesar Oscar 2018 kembali digelar. Tidak hanya acara pemberian penghargaannya saja yang menjadi fokus, para pencinta fashion juga melihat sederetan busana glamor yang dipakai oleh seleb Hollywood. 

Mengikuti tren pre-Spring 2018, outfit bernuansa cerah menjadi andalan para seleb untuk tampil memukau di red carpet. Tampilan dressy yang indah memukau jadi momen yang penting diabadikan oleh paparazzi. 

Sebagai entertainer, fashion stylist serta creative designer bekerja dibalik tampilan memukau setiap seleb. Sebelum hari H menjelang perhelatan akbar Oscar 2018 digelar, masing-masing seleb membentuk tim perencana untuk pemilihan dress yang akan dipakai. 

Selain warna hitam minimalis yang selalu jadi andalan para perempuan untuk terlihat stunning di red carpet, tampaknya warna-warna dress yang vibrant jadi opsi beberapa seleb Hollywood ternama. 

Mengusung tren pengaplikasian outfit berwarna cerah, berikut Bintang.com rangkum 6 vibrant dress yang menjadi best-dressed di Oscar 2018. 

1. Vibrant Dress Terbaik di Red Carpet Oscar 2018: Saoirse Ronan

Pemeran Christine dalam film peraih nominasi Oscar 2018, Lady Bird ini tampil begitu memukau dengan balutan dress warna pink pastel rancangan Calvin Klein. 

Potongan clean-cut pada dress ini semakin unik dengan twist detail bow pada bagian belakang dress. Seakan ingin tampil lebih seirama, tampilan stunning Saoirse Ronan diakhiri dengan light pink kitten heels dari Christian Louboutin. 

2. Vibrant Dress Terbaik di Red Carpet Oscar 2018: Nicole Kidman

Sebagai aktris senior, Nicole Kidman selalu mencuri perhatian di setiap momen red carpet yang ia hadiri. Di Oscar 2018 kali ini, istri dari musisi country Keith Urban tampil menawan dengan dress berpotongan high-slit warna cobalt blue. 

Selain cutting high-slit di bagian depan dress, bentuk peplum pada bagian pinggul dress juga memberi kesan anggun yang berbeda pada tampilan Nicole Kidman. 

3. Vibrant Dress Terbaik di Red Carpet Oscar 2018: Greta Gerwig

Tampilan 1920's yang kental dengan nuansa flapper vintage diadaptasikan dengan attractive oleh aktris Greta Gerwig. Tidak memilih warna metallic yang kental dengan nuansa flapper yang glamor, Greta memilih spaghetti strap maxi dress dengan warna vibrant yellow. 

Dress dengan detail payet yang menyeluruh terlihat elegan pada keseluruhan tampilan dress rancangan Rodarte ini. Dilengkapi dengan rambut pixie yang sleek, Greta Gerwig menciptakan fashion statement di red carpet malam itu. 

4. Vibrant Dress Terbaik di Red Carpet Oscar 2018: Viola Davis

Memiliki kulit eksotis, Viola Davis lantas tetap berani bereksperimen dengan dress warna vibrant. Penampilannya pun jadi semakin stand-out dengan glittery dress berwarn pink neon rancangan desainer Michael Kors. 

Untuk menyelaraskan busana pink neon yang dominan, Viola Davis memilih clutch berwarna senada yang terlihat minimalis dan elegan.  

5. Vibrant Dress Terbaik di Red Carpet Oscar 2018: Salma Hayek

Aktris Holyywood sekelas Salma Hayek sukses memikat hati para pencinta fashion dengan pemilihan gaun drapery yang kental dengan gaya di era 1920-an. 

Dress warna light ultra violet ini memberi kesan flappery yang fresh ditambah dengan metallic clutch. Aktris yang dominan dengan gaya Meksiko ini juga mengaplikasikan dandanan ala Dewi Yunani dengan medium up-do dan curly side-bangs. 

6. Vibrant Dress Terbaik di Red Carpet Oscar 2018: Samara Weaving

Tampilan elegan khas Dewi Mesir diaplikasikan dengan sangat anggun oleh aktris Samara Weaving di red carpet Oscar 2018 malam lalu. Dress dengan potongan V-neck yang dramatis ini memberi kesan sophisticted sekaligus sensual dengan cara yang klasik. 

Kombinasi sheer dress berwarna light red, daring red dan ultra violet ini menawarkan kesan yang modern pada penampilan keseluruhan seleb ini. Ditambah lagi dengan tiny simple clutch berwarna bold red seakan melengkapi total look yang maksimal dari aktris ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading