Sukses

Fashion

Celana Palazzo, Fashion Item Andalan Hijabers yang Ingin Tampil Lebih Modern

Fimela.com, Jakarta Terkadang, buat perempuan khususnya hijabers cukup sulit untuk memilih bawahan atau celana yang tepat. Salah satunya adalah untuk tidak memperlihatkan siluet bentuk tubuh terlalu jelas. 

Gaya kasual tak melulu ditampilkan lewat pemakaian celana jins. Dengan palazzo juga bisa jadi alternatif style kasual kamu.

Palazzo merupakan celana bersiluet longgar dengan potongan di bagian bawah yang lebar. Celana tanpa bentuk skinny ini sangat nyaman dikenakan.

Buat kamu hijabers yang ingin bergaya kasual dengan palazzo, berikut mix and match yang dijamin bikin penampilan kece. Yuk, intip!

Gaya Hijabers Monokrom, Pilih Celana Palazzo Motif Kotak-kotak yang Minimalis

Tak perlu takut memakai warna putih untuk bawahan. Pilih palazzo yang bermotif kotak-kotak dan padukan dengan blouse agar terkesan chic. Jangan lupa sling bag dan bucket hat agar tampilan lebih kasual.

Modern Klasik, Hijabers Coba Pilih Celana Palazzo Abu-abu yang Loose

Palazzo cocok dipakai untuk jalan-jalan sore. Tak perlu ribet padu padannya. Cukup kenakan t-shirt panjang, sneakers putih, dan printed scraf agar lebih cacthy!

Tampil Lebih Colorful, Hijabers Coba Pakai Celana Palazzo Motif Bunga-bunga

Bosan dengan tampilan yang maskulin atau terlalu formal, coba aplikasikan gaya hijabers yang lebih colorful. Padukan atasan hitam lengan panjang dengan celana palazzo bermotif bunga-bunga. 

Jangan lupa juga memakai sepatu berhak agar palazzo memberi kesan jenjang di kaki kamu.

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading