Sukses

Fashion

Lupakan Outfit Milennial Pink, Coba 3 Tren Warna yang Happening di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang mengaplikasian padu-padan outfit dengan nuansa milennial pink di tahun 2016 sampai tahun 2017 kemarin. Tapi, pastinya ada rasa kebosanan tersendiri ketika memakai outfit dengan warna girly ini terus menerus. 

Jadi, bersiaplah dengan 3 warna yang akan dominan menghiasi fashion trend di tahun 2018 ini. Warna-warnanya memang terkesan girly, tapi bisa juga dipakai saat ingin bergaya sporty sampai rebel edgy. 

Kunci andalannya adalah untuk berpenampilan sesuai dengan personal style masing-masing. Misalnya, ingin tampil boyish dengan warna lilac, pilih aksesoris yang kental dengan nuansa edgy untuk menunjang look. 

Begitu juga saat ingin bergaya sporty dengan outfit warna hot pink. Berbeda dengan warna milennial pink yang terkesan lebih soft, outfit warna hot pink lebih memberi kesan yang bold. 

Supaya Anda tetap tampil stylish dan up-to-date di tahun 2018 ini, coba pilih outfit dengan 3 warna essential yang akan terus hadir meramaikan tren fashion tahun ini. 

Hot Pink

Masih pink, tapi setidaknya sedikit bernuansa neon. Warnanya yang vibran dan berani dapat dijadikan pilihan tampil ekspresif, terutama bila bosan dengan millennial pink yang lembut. Hot pink kembali jadi trend, thanks to Rihanna dan show Fenty Puma by Rihanna di New York Fashion Week Spring 2018.

Lilac

Senada dengan trend Pantone 2018, violet. Hanya saja lilac adalah versi lembutnya. Dan mungkin jadi peralihan dari millennial pink ke violet. Bersamaan dengan berjayanya warna pastel tahun ini, lilac banyak terlihat pada street style.

Yellow

Warna kuning yang cenderung mengarah ke warna mustard ini sedang meramaikan fashion trend secara mendunia. Banyak seleb dan fashion influencer yang mengaplikasikan padu-padan warna kuning di daily wear-nya. 

Sebut saja Solange Knowles dan Rihanna. Belum cukup yakin? Lihat saja toko retail fashion, koleksi terbarunya tidak jauh-jauh dari warna kuning.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading