Sukses

Fashion

Tidak Terkesan Formal, Supermodel Ini Tunjukkan Cara Padu-padan Blazer yang Lebih Kasual

Fimela.com, Jakarta Biasanya, saat berpenampilan formal jika ingin pergi ke kantor, banyak perempuan yang mengandalkan padu-padan blazer. Tapi, blazer juga bisa diaplikasikan dengan gaya kasual untuk daily look. 

Kuncinya adalah padu-padan blazer dengan fashion item lain. Usahakan untuk memilih motif atau detail blazer yang lebih modern dengan kesan yang chic. 

Misalnya, pilih blazer dengan motif checked atau kotak-kotak dengan cutting crop. Cropped blazer dengan warna yang edgy pasti akan memberikan aksen yang lebih extraordinary. 

Padukan dengan bawahan yang identik dengan gaya kasual seperti shorts dengan motif senada. Sehingga tampilan daily look pun tidak terkesan kaku dan membosankan. 

Supermodel favorit fashionista seperti Bella Hadid, Kendal Jenner dan Rosie Huntington tunjukan cara kenakan blazer, dengan stylish tanpa terlihat terlalu formal.

Kendall Jenner

Kendall Jenner terlihat effortlessly chic dengan checked blazer dengan detail tailoring. Supaya tidak terkesan too formal, Kendall memakai inner berupa cropped white basic top. 

Supaya tampilannya lebih senada, tailored blazer kemudian dipadukan dengan shorts yang bermotif sama. Lalu, akhiri dengan sneakers putih serta cat eyes sunglasses yang edgy. 

Bella Hadid

Seperti Bella Hadid, kenakan setelan blazer lengkap dengan celana panjang. Dengan aksen terbuka pada bagian dada, lengkap dengan korset menerawang, buat tampilan ini terlihat seksi namun cukup formal sekaligus. Lain dengan Kendall, yang pilih untuk jodohkan blazer dengan celana pendek dengan warna senada. Lengkap dengan sneakersnya, tampilan ini terlihat cukup santai namun sungguh stylish.

Rosie Huntington Whiteley

Tampilan yang lebih casual bisa disontek dengan padu-padan blazer Rosie Huntington Whiteley. Perempuan ini kelihatan uber chic dengan pilihan blazer warna pink pastel yang cerah. 

Dengan cuaca ibukota yang cukup panas, dari ketiga gaya tersebut, mungkin pilihan blazer dengan celana pendek Kendal bisa dengan mudah diaplikasikan. Berani mencobanya?

Reporter: Melida Rostika

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading