Sukses

Fashion

Mahkota yang Dipakai Madonna Buatan Desainer Indonesia Hingga Gaya Unik Selebriti di Red Carpet Met Gala 2018

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2018 kembali diselenggarakan di New York, Amerika Serikat, acara tahunan ini dihadiri para selebriti Hollywood terkenal. Met Gala kerap disebut sebagai ajang Piala Oscar bagi kalangan mode.

Jadi jangan heran kalau melihat busana-busana para artis yang datang ke acaranya ada yang tampil unik, cantik dan seksi. Karena dari event tersebutlah menjadi momen besar bagi desainer, fashion stylist dan makeup artist untuk memamerkan karya-karyanya di panggung Met Gala.

Seperti desainer aksesori ternama Tanah Air, Rinaldy Yunardi, yang sedang ramai diperbincangkan. Karena lagi-lagi Yung Yung yang merupakan sapaan akrabnya, rancangannya dipakai penyanyi internasional.

Ya, aksesori buatan Yung Yung (headpiece) dikenakan Madonna pada red carpet Met Gala 2018. Mahkota tersebut terbuat dari bahan material logam yang diukir dan memakai batu. Tak hanya mahkota saja, Madonna juga memakai kalung buatan Yung Yung.

Tentu saja menjadi suatu kebanggaan untuk Indonesia karena headpiece yang dipakai Ratu Pop dunia hasil kreasi dari desainer Tanah Air, Rinaldy Yunardi di Met Gala 2018.

"Sebuah kebahagian dan kehormatan dapat berkarya untuk seorang artis legendaris Queen of Pop @madonna Aku mengaguminya sebagai fashion iconic, selalu tampil outstanding diatas panggung dan lagu-lagunya tetap indah kunikmati. You are my inspiration Thank You Madonna", tulis Rinaldy Yunardi di akun Instagramnya. 

I Came..............#metgala 🖤 @jpgaultierofficial

A post shared by Madonna (@madonna) on

Katy Perry

Tak hanya Madonna saja yang hadir di acara Met Gala 2018, banyak artis-artis terbaik yang tampil menarik dengan pakaian mereka. Bertemakan Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination, penampilan penyanyi cantik Katy Perry sangat unik.

Mengenakan nuansa emas dan memakai sepasang sayap seperti malaikat di surga, gaun yang dipakai Katy Perry rancangan Versace. 

Rihanna

Setiap tahunnya acara Met Gala memiliki tema yang berbeda-beda. Tahun ini bisa dibilang banyak selebriti yang penampilannya sukses mencuri perhatian.

Rihanna mengenakan mini dress warna silver atau perak dengan aksen tumpuk memakai luaran yang senada. Baju Rihanna dirancang oleh Maison Margiela.

Jennifer Lopez

Dari busana para artis yang hadir di Met Gala selain tampil unik, mereka juga terlihat tampak elegan. Ada yang sukses atau gagal mengenakan outfit yang sesuai dengan tema.

Dan Jennifer Lopez memilih mengenakan gaun dengan belahan tinggi sepaha dari Balmain. Baju yang dipakai penyanyi ini diberi detail salib besar warna biru dan merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading