Sukses

Entertainment

Setelah Met Gala 2018, Kylie Jenner dan Travis Scott Ciuman di Pinggir Jalan

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott sukses membuat banyak orang terpana saat menghadiri red carpet Met Gala 2018, Senin (7/5) lalu. Pasalnya, pasangan yang baru dikaruniai anak ini tak sungkan untuk berbagi momen mesra hingga ciuman.

Tak puas sampai di situ, Kylie dan Travis kembali mengumbar ciuman di ruang publik. Kali ini, saat keduanya tengah berjalan-jalan di kota New York usai perhelatan Met Gala pada Senin (7/5) malam.

Sebagaimana diwartakan E! News, bintang Keeping Up With the Kardashians itu sedang asyik berbelanja di Stadium Goods. Saking asyiknya menikmati momen kebersamaannya, mereka pun tertawa hingga ciuman seolah tak peduli dengan pengintaian kamera paparazi.

Kehangatan Kylie dan Travis ini memang sukses membuat banyak penggemarnya senang. Sebab, sebelum lahirnya baby Stormi, pasangan ini kerap diterpa isu kerenggangan hingga putus cinta.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, keduanya membuktikan rasa cinta itu. Dalam akun media sosialnya, Travis Scott pun mengunggah foto saat mengenggam tangan Kylie Jenner di red carpet Met Gala 2018. "Rock rock rock," tulis Travis sebagai keterangan.

Stormi kuatkan hubungan Kylie dan Travis

Menjadi orangtua di usia muda tentu bukan perkara gampang untuk Kylie Jenner dan Travis Scott. Meski demikian, keduanya terlihat sudah sangat luwes dalam merawat Stormi Webster.

Bahkan, kehadiran baby Stormi disebut berhasil menambah kehangatan hubungan kedua orangtuanya. "Hubungan Kylie dan Travis berjalan lancar. Stormi membuat mereka jadi sangat dekat. Travis terlihat sangat nyaman ketika mengasuh Stormi," ujar sumber.

Belum berencana menikah

Meski hubungannya semakin hangat, namun Kylie Jenner dan Travis Scott belum memiliki rencana untuk menikah. Keduanya saat ini masih menikmati momen-momen sebagai orangtua untuk Stormi Webster yang tumbuh semakin menggemaskan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading