Sukses

Entertainment

Travis Scott Ulang Tahun, Kylie Jenner Sewa Taman Hiburan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran buah hati benar-benar menambah kehangatan hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott. Setelah hadiah mobil mewah Travis untuk Kylie pasca melahirkan, kini giliran Kylie yang rela merogoh kocek untuk rapper yang baru saja berulangtahun ke-26 itu.

Dilihat dari akun media sosialnya, Kylie rela menyewa sebuah taman hiburan, Six Flags, untuk merayakan ulang tahun Travis. "Menyewa Six Flag untuk ulangtahun kesayanganku," tulis Kylie. "Mereka tak pernah (ke taman hiburan)," tambahnya.

Adapun tamu-tamu yang hadir di pesta ini antara lain seperti Kendall Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kanye West dan tentu saja sang BFF Jordyn Woods.

Tak cukup sampai di situ, Kylie juga menambahkan detail sentimentil di momen pertambahan usia sang kekasih. Kylie memberikan kue ulang tahun dengan figur keluarga kecil mereka sebagai hiasan.

Kue ulang tahun yang bertema roller coaster ini terdapat Kylie, Travis dan baby Stormy. Nampaknya sang pembuat kue berhasil mewujudkan permintaan Kylie karena figur mereka bertiga cukup mirip dengan penampakan aslinya.

"Aku beri tahu mereka 'Pastikan Stormi memakai seatbelt'," tulis Kylie Jenner dalam unggahannya.

Kim Kardashian turut bahagia

Kylie Jenner memang tak hanya ingin sendiri dalam menikmati kebahagiaannya. Ia pun mengajak seluruh anggota keluarganya, seperti Kim Kardashian dan Kanye West. Bahkan, melalui Instagram Story miliknya, Kim berbagi sejumlah momen bahagia di Six Flag.

Seperti saat Kylie dan Travis bersiap menaiki salah satu wahana mirip roller coster. Serta momen ketika Kanye West yang tampak tersenyum, usai menaiki wahana yang menguji adrenalin tersebut.

Bukan pertama kali

Ini bukanlah kali pertama keluarga Kardashian-Jenner menyewa taman hiburan Six Flags. Tempat hiburan ini memang bisa disewa untuk acara pribadi pada malam hari, saat telah ditutup untuk publik.

Pada 2013, keluarga Kardashian-Jenner menyewa taman ini untuk merayakan ulangtahun ke-18 Kendall Jenner. Sebelumnya pada 2008, Mariah Carey dan mantan suami Nick Cannon juga menyewa taman ini untuk berpesta dengan 100 rekan mereka.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading