Sukses

Fashion

Menilik Lebih Dalam Perbedaan Gaun Pernikahan dan Mahkota Kate Middleton - Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle sukses membuat masyarakat dunia menyaksikan kebahagiaan mereka, pada hari Sabtu 19 Mei 2018 kemarin yang berlangsung di St George's Chapel, Inggris.

Dari konsep acara, souvenir hingga gaun pernikahan menjadi perbincangan yang menarik, tak terkecuali artis internasional Katy Perry yang ikut berkomentar mengenai penampilan Meghan Markle di hari bahagianya. Tentu saja pendapat Katy Perry cukup membuat orang bertanya-tanya, apakah ada yang salah dengan gaun Meghan Markle?

Dikutip dari Huffington Post, Katy Perry mengatakan, "Kalau aku, aku pasti akan melakukan fitting sekali lagi. Tapi alasannya rahasia! Fitting sekali lagi aja, but I love you!" tutur Katy Perry dalam wawancara bersama Entertainment Tonight.

Katy pun lantas membandingkan gaun pengantin Meghan dengan Kate Middleton. "Kate menang. (Gaun pengantin Kate) pemenangnya! Tapi maaf, aku tetap nggak akan bilang alasannya. Fitting sekali lagi aja! But I love you!" ucapnya.

Gaun Meghan Markle dirancang rumah mode Givenchy yang dinilai terlalu biasa dan sederhana untuk acara royal wedding yang sangat megah. Berbeda dengan Kate Middleton memilih Alexander McQueen dengan v-neck dan detail lace dari leher sampai pergelangan tangan.

Pendapat Rinaldy Yunardi, Gaun Pernikahan Meghan Markle dan Kate Middleton

Desainer ternama aksesoris, Rinaldy Yunardi, karya-karyanya memang sudah tidak diragukan lagi. Karena sudah banyak artis-artis besar Hollywood yang memilih dan memilih rancangan Rinaldy Yunardi, salah satunya Katy Perry.

Yung Yung yang merupakan sapaannya, memberikan pendapat mengenai kedua gaun pernikahan Kate Middleton dan Meghan Markle. Karena melihat tanggapan Katy Perry mengenai gaun Meghan Markle yang harus fitting lagi, Rinaldy mengatakan kalau setiap perempuan yang menikah mempunyai kepribadiannya masing-masing.

"Karena banyak perkembangan dan trendnya semakin ke sini banyak yang ingin tampil simple, tentu saja setiap sosok yang menikah berhak memilih yang disukainya. Gaun Meghan Markle tidak jelek, bagus dan simple tapi tetap terlihat elegan dan keren dengan tubuh semampai", ucap Rinaldy Yunardi saat dihubungi Bintang.com, Kamis 24 Mei 2018.

Sedangkan gaun Kate Middleton, lanjutnya, memiliki karakternya yang berbeda, tetap terlihat simple juga tetapi mewah dengan lace dan cuttingannya lebih feminin. Berbeda dengan Meghan Markle yang potongannya terlihat clean.

Menurut Rinaldy, Kate Middleton dan Meghan Markle dua sisi yang berbeda sehingga sangat terlihat jelas dari gaun pernikahan yang dipakai keduanya.

Pendapat Rinaldy Yunardi, Mahkota Meghan Markle dan Kate Middleton

Tak hanya gaun pernikahan yang ramai diperbincangkan banyak orang, ada satu item lainnya yang menarik yaitu crown atau mahkota yang dipakai Meghan Markle dan Kate Middleton.

Rinaldy Yunardi selaku pakar atau desainer aksesoris berpendapat tiara atau crown keduanya jauh berbeda dari segi desain dan juga banyak bebatuan yang dipakai. Menurutnya, mahkota Meghan Markle lebih memiliki banyak detail garis dan karena perubahan zaman, crown Meghan terlihat melengkung seperti bando.

Berbeda dengan crown Kate Middleton yang ukirannya lebih victorian, klasik dan simple. Namun kedua crown tersebut memiliki sejarah yang harganya tak ternilai.

What's On Fimela
Loading