Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Mulan Jameela yang Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal penyanyi satu ini, dari awal dirinya masuk dunia musik Tanah Air sukses menyita perhatian netizen sampai sekarang ini. Ya, dia adalah Mulan Jameela istri dari musisi Ahmad Dhani.

Sebelum sah menjadi istri Ahmad Dhani, kedekatan Mulan Jameela bersama Maia Estianty hingga akhirnya berseteru hingga saat ini jadi topik yang menarik. Puncaknya, saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty cerai yang penyebabnya karena kehadiran orang ketiga. Nama Mulan Jameela-lah yang disebut sebagai Pelakor.

Segala polemik yang terjadi di kehidupan Mulan Jameela sampai saat ini memang mampu mencuri perhatian, sehingga banyak warganet terutama para haters Mulan yang selalu menyoroti kehidupannya.

Kalau melihat perbandingan gaya Mulan Jameela zaman dulu dan kini memang jauh berbeda, sebelum dirinya menjadi artis terkenal sampai sukses sebagai penyanyi.

Kehidupannya yang sederhana hingga sekarang bergaya mewah bikin netizen takjub. Intip lagi yuk transformasi Mulan Jameela dulu dan kini di bawah ini. 

Dulu, Mulan Jameela Terlihat Polos dan Sederhana

Dulu, gaya Mulan Jameela dari beranjak remaja hingga mencoba mencari peruntungan sebagai artis memiliki transformasi yang sangat menarik.

Dari tampilannya yang terlihat sederhana dengan memakai kaos dan polesan makeup yang tidak terlalu tebal atau terlihat natural membuat tampil alami.

Kini, Mulan Jameela Semakin Terlihat Cantik dan Glamor

👗 @arsyzara_official

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Mulan Jameela salah satu artis yang memiliki banyak haters, tapi ada juga penggemar yang selalu mendukung karirnya.

Sukses menjadi seorang penyanyi, kini gaya Mulan Jameela jauh berbeda dan bikin takjub. Ibu empat anak ini semakin cantik malah terlihat seksi. Gaya busana sehari-hari saat tampil di depan umum juga terkesan glamor. Setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading