Sukses

Fashion

Editor Says: Apakah Penting Fitting Gaun Pernikahan Sampai Dua atau Tiga Kali?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang khususnya perempuan mempunyai impian wedding yang harus terwujud di hari bahagianya. Seperti konsep dan tempat pernikahan, gaun, makeup, catering hingga souvenir, semua harus dipersiapkan secara matang.

Dan yang pasti, semua perempuan ingin terlihat cantik dan memesona dengan gaun dan makeup yang diaplikasikannya. Biasanya, karena ingin wujudkan tampilan tersebut, kaum hawa harus rela melakukan diet supaya tubuhnya terlihat langsing dan menarik pas di hari bahagia.

Maka dari itu, dalam hal memilih gaun pernikahan bisa dibilang termasuk hal yang sangat penting dan harus tepat dalam memilih bahan material juga desainnya.

Gaun pernikahan semakin ke sini mengalami perkembangan dan mengikuti zaman, karena semakin banyak perempuan yang ingin tampil minimalis atau simple.

Walau terlihat simple asal memilih bahan yang tepat bisa bikin penampilan jadi terlihat elegan dan mewah. Contohnya wedding gown Meghan Markle.

Gaun Pernikahan Merefleksikan Kepribadian

Setiap gaun pernikahan harus merefleksikan kepribadian atau personaliti dari calon pengantin. Tidak ada yang salah dari fashion, baik dari si perancang mau pun permintaan bride.

Desainer Wedding Dress Tanah Air, Cynthia Tan, memberi pendapatnya tentang gaun pernikahan Meghan Markle. Gaun Meghan terlihat lebih loose, karena ia ingin menunjukkan minimalis cutting-an sehingga gaun yang dipakainya tidak memakai bustier.

"Yang penting si pemakai percaya diri. Saya melihat Meghan Markle percaya diri menggunakannya, terpancar dari ia yang selalu tersenyum pada hari itu", ucap desainer yang berkesempatan merancang baju untuk Boyzone saat konser di Indonesia kepada Bintang.com.

Sebelum Hari H Lebih Baik Fitting Gaun Pernikahan

Gaun pernikahan memang baiknya dilakukan beberapa kali fitting, paling tidak hingga dua kali. Karena setiap perempuan mendekati hari H biasanya ada yang menjaga makan atau malah karena stress menghadapi hari bahagia berat badan jadi bertambah.

So, buat kalian yang sedang mempersiapkan gaun pernikahan untuk hari spesial, disarankan untuk memilih bahan, desain yang tepat. Dan jangan lupa tetap cek kembali apakah sudah merasa cocok dengan gaun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading