Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Sekarang Hobi Dandan, tapi Lihat Penampilan Dewi Perssik Zaman Jadul

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini tengah menjadi perhatian masyarakat. Ketidak harmonisan rumah tangga yang dibangun sejak 2017 tersebut mulai terkuak di media sosial. Terlihat pedangdut berusia 32 tahun itu dan suaminya saling sindir di media sosial. Tak heran jika kini masyarakat dunia maya juga pengin tahu kelanjutan hubungan mereka berdua.

Dalam sebuah postingannya, Angga Wijaya sebenarnya sudah mengucapkan permohonan maaf kepada Dewi Perssik. “Apa neng @dewiperssikreal gak ingat ini. maafkan aa neng…,” tulis Angga, manajer sekaligus suami dari Dewi Perssik. Bersama permohonan maaf tersebut, Angga mengunggah video saat dirinya dan Dewi Perssik tengah melaksanakan akad nikah.

Netizen yang melihat postingan tersebut tentunya langsung berkomentar, ada yang mendukung Dewi Perssik, ada pulang yang mendukung Angga untuk meninggalkan Dewi Perssik. Ya, beberapa netizen berkomentar kalau Angga tak perlu mengejar-ngejar Dewi Perssik yang memang sudah beberapa kali mengalami kegagalan dalam pernikahannya.

Tapi, karena masih cinta Angga pun mencoba untuk memberikan jawaban yang tidak menyudutkan istri yang masih dicintainya itu. Angga sepertinya tak mau kehilangan perempuan yang sangat dicintainya, dan ia pun nggak akan rela kehilangan istri yang sangat cantik yang akan membuat semua pria terpana.

Ngomong-ngomong soal kecantikan, Dewi Perssik memang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang hobi banget dandan, mulai dari makeup hingga pakaian. Tapi, ternyata dandanaan atau gaya berpakaian Dewi Perssik yang sekarang dengan yang dulu beda jauh banget lho. Mau lihat perbedaan dandanan Dewi Perssik saat belum terkenal hingga menjadi penyanyi dangdut yang wajahnya bisa kita lihat di mana-mana.

1. Ini Foto Masa Kecil Dewi Perssik

Ya, namanya juga anak kecil, jadi belum terlihat kalau Dewi Perssik hobi banget dandan seperti sekarang ini. Wajahnya masih terlihat sangat polos, dengan alis yang ternyata memang sudah tebal.

Menurut kamu bagaimana nih penampilan Dewi Perssik saat masih kecil dan mengenakan hijab?

2. Sudah Dewasa, Penampilannya Bikin Pangling Ya

Inilah foto Dewi Perssik saat baru-baru terkenal. Nggak perlu diucapkan dengan kata-kata karena pastilah penampilan jadul Dewi Perssik ini beda banget dengan penampilannya yang sekarang.

Di foto ini terlihat kalau Dewi Perssik tampil tanpa mengenakan makeup. Wajah Dewi Perssik terlihat lelah ya? Tapi, satu hal yang bakalan bikin banyak perempuan cemburu, perut Dewi Perssik di foto ini keren banget. Kalau pakaian, tentunya terlihat santai dan seperti remaja lainnya yang hobi pakai kaos serta celana jeans.

3. Penampilan Dewi Perssik Kini

Kalau yang satu ini boleh dibilang penampilan Dewi Perssik sehari-hari alias kalau lagi nggak manggung. Untuk dandanan sehari-hari, Dewi Perssik tentunya nggak menggunakan makeup tebal.

Cukup riasan mata, perona pipi, dan lipstik nude. Rambut panjang tergerai membuat Dewi Perssik terlihat sangat anggun dan lebih santai. Untuk pakaian juga terlihat lebih santai, tapi cool donk. Nggak biasanya Dewi Perssik pakai jaket.

4. Dandanan Dewi Perssik Saat Manggung

Lipstik merah jadi andalan Dewi Perssik kalau sedang tampil di atas panggung atau di televisi. Membuat wajah Dewi Perssik terlihat lebih fresh dan tentunya mendukung dress-nya yang memang terlihat glamor.

Pakaian manggung dengan pakaian sehari-hari Dewi perssik pastinya beda. Kalau sehari-hari suka pakai kaos, kalau dipanggung suka pakai dress yang glamor dan seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading