Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Definisi Cantik Nggak Ada Obat ala Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Nama Wulan Guritno bukan lagi nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Wulan Guritno sendiri berkecimpung dunia hiburan sejak usia remaja. Jadi, tak mengherankan jika wajahnya kerap wara-wiri di banyak program televisi maupun iklan. Mulai dari FTV hingga film layar lebar, semua sudah dijejaki ibu tiga anak ini.

Sebelum menjadi aktris seperti kesibukannya saat ini, Wulan Guritno pernahterjun ke dunia presenting. Namanya terkenal berkat kepiawaiannya membawakan acara olahraga di beberapa stasiun televisi swasta. Ditambah lagi, saat itu belum banyak presenter olahraga perempuan.

Perempuan kelahiran 14 April 1981 ini diketahui memulai karir presenter di program Highlight Liga Italia di stasiun televisi RCTI, yang kemudian berubah menjadi Lega Calcio. Ia juga dipercaya untuk memandu acara World Cup-Tainment di stasiun televisi yang memperoleh hak penyiaran piala dunia di Indonesia saat itu.

Kehidupan pribadi Wulan Guritno pun tak lepas dari sorotan media. Pernikahannya dengan Atilla Syach pada 1998 pun pernah menjadi buah bibir lantaran ia menikah di usia 17 tahun setelah sebelumnya diketahui mengandung anak dari hubungan mereka. Namun, dua tahun berselang, pernikahan itu kandas dan hak asuh anak jatuh ke tangan Wulan Guritno.

Apa pun perbincangannya, membicarakan Wulan Guritno maka nggak lepas dari bahasan kecantikannya. Perempuan blaster-an London ini selalu tampil menawan mulai dari usia remaja hingga sekarang. So, bagaimana transformasi Wulan Guritno dari remaja hingga beranak tiga? Berikut foto-foto dulu dan kininya.

Wulan Guritno Jadul

Mengawali karier sebagai model pastinya membuat Wulan Guritno banyak tampil di depan kamera. Baik untuk urusan video maupun foto. Jadi, nggak heran kalau Wulan Guritno pandai berpose.

Ditambah lagi dengan style-nya yang selalu up to date, membuat Wulan Guritno selalu tampil menawan di depan kamera. Definisi cantik nggak ada obat rasanya pantas untuk disematkan padanya.

Wulan Guritno Zaman Now

Kamu sudah melihat, bukan? Belia atau dewasa, dengan atau tanpa makeup, Wulan Guritno selalu tampil cantik menawan. Rasanya, kecantikan bisa ia dapat dengan tanpa usaha keras seperti perempuan lain dapatkan.

Dari sekian banyak tampilan foto-foto Wulan Guritno di atas, menurut kamu, foto Wulan Guritno mana yang paling membuat kamu terpesona? Yuk, share di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading