Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Chacha Frederica yang Bikin Takjub, dari Polos Hingga Cantik Berhijab

Fimela.com, Jakarta Rasanya sudah banyak yang tahu perubahan dari Chacha Frederica yang kini telah memakai hijab, memilih untuk menutup aurat menjadikan Chacha terlihat lebih cantik dan anggun. Belum lagi masalah tampilan makeup-nya, wajah yang ayu berubah menjadi super menawan dan super shinny dengan look makeup super fresh di wajahnya.

Bukan hanya itu, Chacha dengan tampilan sekarang yang sudah berhijab, menjadi lebih banyak mengeksplore gaya berbusana sehingga menjadi stylish, ditambah dengan keseluruhan tampilannya kini yang menawan, membuat siapa pun yang melihatnya adem banget.

Sudah tidak diragukan lagi jika penampilannya kita sangat menawan, apalagi dengan makeup-nya. Masih pada ingat nggak sih bagaimana penampilan Chacha zaman dulu? Masih polos dan belum akrab dengan polesan makeup dan wajahnya pun masih tampil apa adanya.

Zaman dulu Salah satu personel Girls Squad ini memang kerap tampil tanpa makeup berlebih, bahkan tidak memakai makeup sama sekali. Ia pun jadi sering tampil dengan tampilan wajah yang natural dan super polos namun tetap terlihat manis yang awet sampai sekarang.

Pastinya pada penasaran kan bagaimana sih transformasi Chacha Frederica dari tampilan polos yang apa adanya, hingga menjadi perempuan cantik dengan makeup khasnya serta balutan hijab yang super menawan? Biar nggak penasaran, yuk langsung intip di bawah ini.

Wajah polos Chacha Frederica tanpa makeup, dandanan apa adanya banget

Dan seperti ini penampilan Chacha ketika masih muda belia. Penampilan super polos dengn makeup seadanya, membuat Chacha terlihat lebih natural dan cantiknya nggak dibuat-buat. Ditambah dengan senyuman yang khas membuatnya terlihat manis hingga sekarang.

Dulu pun Chacha juga memiliki gaya rambut khas yaitu rambut panjang dengan poni belah samping. Lumayan lama Chacha bertahan dengan gaya rambut seperti itu hingga pada akhirnya sebelum berhijab iya memilih mengganti gaya rambutnya menjadi belah tengah.

Penampilan Chacha Frederica sekarang super cantik dengan hijabnya

 

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

 

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Jika dulu sering berpenampilan apa adanya, kini Chacha Frederica menjelma menjadi sosok perempuan super anggun. Bukan hanya tampilan makeup-nya saja yang menawan, kini Chacha juga nampak menawan setelah memakai hijab.

Dengan memakai hijab yang sekarang, style Chacha juga menjadi lebih stylish. Asyik memadupadankan pakaiannya dengan warna warna pastel menambah look Chacha terlihat fresh, ditambah dengan tampilan makeup-nya yang juga flawless membuat penampilan Chacha Frederica semakin sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading