Sukses

Fashion

Libur Lebaran Mall Ini Hadirkan Program Belanja dan Acara Menarik

Fimela.com, Jakarta Menyambut perayaan Lebaran serta liburan sekolah, banyak tempat hiburan yang bisa dikunjungi bersama keluarga untuk menghabiskan waktu. Beragamnya pilihan destinasi liburan yang pas untuk si buah hati dan semua usia.

Acara yang sangat seru bisa didatangi di pusat perbelanjaan seperti Ramadhan FunVenture salah satu rangkaian acara yang menarik, Full Show dan Meet and Greet dengan karakter Robocar Poli, Funventure Bouncy Castle, Robocar Poli School Bus Movie Studio dan hiburan lebaran serta liburan sekolah yang berlangsung mulai tanggal 7 Juni - 1 Juli 2018 di AEON Mall BSD City.

Di hari pertama Lebaran selain silahturahmi diutamakan terlebih dahulu dengan keluarga, saudara dan kerabat ada baiknya setelah itu hadiri mall AOEN karena menghadirkan program belanja yang menarik. 

Shop and Catch Your Lucky Duck dan Late Night Shopping program belanja yang akan membuat libur Lebaran jadi terasa lengkap. Yang ditujukan untuk member Eternity Privilege, dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 600.000,-,

Customer berhak mendapatkan satu kali kesempatan mengambil Lucky Duck yang berisi berbagai hadiah menarik, seperti voucher atau merchandise.

Serunya Libur Lebaran dengan Program Belanja Menarik

Saat menghabiskan waktu libur Lebaran, untuk melengkapi gaya hidup misalnya fashion, masih menjadi incaran customer. Maka dari itu program belanja yang menarik masih jadi kebutuhan.

"Jadi, selama periode Ramadhan FunVenture ini kami tidak hanya menghadirkan banyak hiburan terbaik namun juga program belanja yang menarik bagi para customer setia kami,” lanjut Juanita Rustandi, Operation Senior Manager AEON Mall BSD City dikutip dari Press Release yang diterima Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading