Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Penampilan Ariel Tatum yang Semakin Terlihat Seksi

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum belum lama ini jadi topik hangat para warganet, karena beberapa waktu lalu ia memposting foto seperti orang merokok. Sehingga perempuan 21 tahun ini banyak dihujat warganet karena posenya tersebut.

Seiring perkembangannya Ariel Tatum yang beranjak dewasa membuatnya tampil beda, dari kehidupan hingga gaya berpakaiannya mengalami perubahan. Sejak usia 10 tahun, Ariel Tatum sudah menjadi bintang iklan di televisi, wajahnya yang seperti bidadari membuatnya semakin banyak idola.

Apalagi para kaum adam yang semakin senang melihat penampilan Ariel Tatum, bertambahnya usia tampilannya semakin terlihat seksi dan malah posenya terkesan hot.

Ariel Tatum dari dulu memang sudah terlihat cantik dan sejak kecil pose seperti model sungguhan. Makanya tidak heran kalau penampilannya yang sekarang semakin dilirik orang.

Perubahan demi perubahan dialami Ariel Tatum, seperti apa transformasi penampilan perempuan asal Jakarta ini yang semakin terlihat seksi. Simak yuk di bawah ini.

Dulu, Ariel Tatum Terlihat Cantik dan Menarik

Kemunculan Ariel Tatum diindustri Tanah Air menawarkan sesuatu yang segar, sehingga tidak heran kalau dirinya selalu jadi bahan perbincangan yang menarik.

Terutama dalam hal penampilan, Ariel Tatum dari dulu sudah terlihat cantik dan menarik, mau pakai busana model apa saja tampilannya terlihat super maksimal.

Kini, Gaya Seksi dan Hot Melekat Dalam Diri Ariel Tatum

Smile while you still have teeeeth lol

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Malam Nominasi FFI 2017, wearing this beautiful dress by @AskyFebrianti ✨

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Ariel Tatum mengalami perubahan gaya yang signifikan semakin terlihat dewasa gaya busananya pun terlihat seksi. Sering mengenakan dress yang fit membentuk body.

Tampilannya yang seksi juga dinilai hot oleh netizen karena Ariel Tatum sering memakai busana transparan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading