Sukses

Fashion

Sepatu Incaran: Tebal dan Terbuat dari Kanvas, Sonnie Sneakers Chloe

Fimela.com, Jakarta Buat perempuan modern terutama penggemar fashion, sepatu sudah jadi bagian terpenting dalam urutan untuk penunjang penampilan. Bila biasanya sepatu heels yang paling banyak diinvestasikan, era ini sepertinya lain. Para perempuan urban juga disuguhkan dengan banyak pilihan alas kaki yang jauh lebih maskulin dan versatile. Seperti sneakers contohnya.

Fashion house ternama sudah membuktikannya ke semua penggemar fashion dunia. Tren ugly sneakers yang masih populer dari kemunculan perdana di musim sebelumnya sebagai contoh. Sneakers dengan sol tebal yang membuat kaki terlihat 2 kali bahkan lebih besar, ternyata semakin merajai perkembangan tren fashion dunia.

Setelah Vetements, Balenciaga, Gucci hingga Louis Vuitton merilis sneakers dalam trend satu ini, giliran Chloe menghadirkan sneakers putih bergaya UGLY dengan gabungan beberapa warna berbeda di dalamnya. Di bawah kendali Natacha Ramsay-Levi, fashion house Chloe terlihat menjadi lebih berani dan beda. Sneakers yang diberi nama Sonnie ini dihadirkan dalam 2 desain, yang pertama semata kaki dan model hi-top dari bahan kanvas.

Model yang versatile dan masih ada kesan feminin lewat tali pita yang diikat ini terlihat fashionable dengan paduan setelan jas, sampai model gaun terusan panjang yang sophisticated. Sudah bertaburan di Instagram, dipakai para influencer papan atas. Membuat kita menjadi sangat menginginkannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Padupadan Outer agar Tidak Membosankan
Artikel Selanjutnya
7 Tips Berpakaian saat Musim Dingin agar Tampak Stylish