Sukses

Fashion

Berburu Koleksi Terbaru di Event Jakarta Sneaker Hub 2018

Fimela.com, Jakarta Salah satu jenis sepatu yang akan terus digemari karena sangat mudah untuk dipakai ialah sneakers. Pesatnya perkembangan sneakers di Tanah Air membuat tren ini semakin mendunia termasuk di Jakarta. 

Semakin banyak yang mengoleksi sneakers dari berbagai merek dan modelnya. Malah tidak sedikit yang senang berburu sepatu tersebut, maka dari itu untuk mengakomodir, Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) menyelenggarakan event Jakarta Sneaker Hub mulai tanggal 16 sampai 19 Agustus 2018 di MKG 3-5 lantai dasar.

Tujuannya adalah sebagai wadah bagi para sneakerhead (sebutan bagi para pecinta sneakers) bertemu, berkumpul, dan berburu koleksi terbaru atau bahkan koleksi rare yang masuk dalam daftar wishlist para kolektor sneakers.

Kurang lebih sekitar 45 tenant turut memeriahkan event Jakarta Sneaker Hub ini, mulai dari para penjual ragam brandsneakers, aksesoris sneakers, hingga peralatan untuk merawat sneakers

Jakarta Sneaker Hub juga menghadirkan berbagai macam kegiatan seperti Raffle, Color Sketch Competition, Finger Painting, 3 on 3 Basketball Tournament, Talkshow dengan Adityalogy dan Kemal Palevi, Music Performance by Rendy Pandugo, dan hadiah-hadiah menarik yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sneakerheads.

 

Tenant di Jakarta Sneaker Hub

 

Jakarta Sneaker Hub ikut memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, dengan mengadakan lomba dekorasi store dan lomba kostum kreatif. 

Dekorasi outlet serta kostum kreatif para tenant MKG bernuansa Hari Kemerdekaan yang paling atraktif, menarik, serta terlihat digemari para pengunjung akan diberikan hadiah. 

Beberapa tenant yang meramaikan Jakarta Sneaker Hub diantaranya Hoops Station, KX Start, Hype Origins, BadassMonkey, Bootsdept Sneakers, Hype Beast Stuff dan masih banyak lagi.

 

Festival Jakarta Great Sale

Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018 merupakan event tahunan yang juga termasuk dalam program pemerintah DKI Jakarta.

Dan Mal Kelapa Gading ikut serta Festival Jakarta Great Sale dengan menyelenggarakan All Day Shopping pada 18 Agustus 2018 mulai jam 10 pagi hingga jam 12 malam. Special Discount Up To 70 persen serta ragam Special Offers dari para tenant MKG.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading