Sukses

Fashion

Begini Cara Aura Kasih Tunjukkan Gaya Sensual Tanpa Outfit Terbuka

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih sosok yang selalu jadi pusat perhatian dan perbincangan hangat para netizen. Apalagi tentang kisah asmaranya yang sampai sekarang ini masih memilih untuk sendiri dan belum menemukan pendamping hidupnya.

Selain mengenai kekasih yang pas untuk Aura Kasih, penampilan perempuan asal Bandung ini kerap jadi sorotan. Apalagi dengan body goals-nya Aura Kasih sering menunjukkan gaya sensual.

Dengan mengenakan outfit yang terbuka atau seksi Aura Kasih terlihat memesona dan bikin kaum adam jadi salah fokus. Itulah image yang melekat dalam diri Aura Kasih.

Padu padan outfit keseharian Aura Kasih bergaya casual, edgy hingga simple namun terlihat effortless dengan tampilan body yang bikin menarik. 

Namun, yang menarik tanpa harus memakai outfit terbuka gaya Aura Kasih tetap terlihat sensual. Intip yuk mi and match-nya yang bikin Aura terlihat menarik.

 

Aura Kasih Pakai Serba Putih

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini terlihat sensual meski nggak mengenakan outfit yang terbuka. Dengan sentuhan warna putih Aura terlihat seksi.

Memakai blouse dan pencil skirt yang membentuk badannya, gaya Aura Kasih semakin chic dengan sentuhan sneakers.

Aura Kasih Pakai Maxi Dress

View this post on Instagram

come and find me ..

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Memiliki paras wajah yang cantik, tubuh yang langsing dan berisi membuat Aura Kasih sangat mudah tampil stunning pakai baju apa saja.

Seperti mengenakan maxi dress warna hijau army yang makin keren dengan sneakers dan sling bag andalannya. Setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading