Sukses

Fashion

Restoran Hello Kitty Dreams: Unik, Lezat dan Cute

Hello Kitty, tokoh kartun berbentuk kucing putih yang memakai pita warna merah ini sangat melekat dalam ingatan semua orang. Wajahnya yang imut dan warna merah muda sukses membuat Hello Kitty disukai para wanita segala usia. Koleksi serba Hello Kitty selalu laris manis dan disukai anak-anak hingga orang tua.

Di Beijing, China, sebuah rumah makan bernama Hello Kitty Dreams Restaurant dirancang khusus untuk penggemar tokoh kartun yang imut ini. Konsep restoran mengedepankan warna merah muda dan wajah-wajah Hello Kitty yang ditempelkan di berbagai sudut restoran. Bahkan, poster Hello Kitty juga ditempel di dapur para chef Hello Kitty Dreams.

Menu-menu wajah Hello Kitty memperkuat konsep restoran, mulai dari minuman hingga sajian berupa nasi. Tak hanya itu, para pegawai restoran baik wanita dan pria juga memakai aksesoris yang identik dengan Hello Kitty. Seru kan..

Ayo lihat foto-foto Hello Kitty Dreams Restaurant!

(vem/yel)

Dapur Hello Kitty Dreams

Ini dia dapur Hello Kitty Dreams Restaurant. Tidak hanya bagian luar yang mendapat sentuhan serba Hello Kitty, dapur ini juga. Wajah-wajah Hello Kitty yang ceria dan manis ini bisa jadi menambah semangat para chef saat memasak. Psst.. chefnya pakai syal warna pink..

Pegawai Hello Kitty Dreams

Para pegawai Hello Kitty Dreams Restaurant harus memakai seragam dan aksesoris serba Hello Kitty. Pegawai wanita memakai dress imut warna pink dan putih, lengkap dengan pita merah khas Hello Kitty di bagian pinggang. Pegawai pria juga memakai pita merah khas Hello Kitty lho..

Dekorasi Hello Kitty Dreams

Dengan tema Hello Kitty, Hello Kitty Dreams Restaurant wajib memberi sentuhan cute dan warna merah muda di semua sudut restoran. Ada balon raksasa bentuk Hello Kitty, wallpaper dinding, kursi, meja dan semua unsur restoran mendapat sentuhan Hello Kitty. Tidak jarang, ada yang mengabadikan keunikan Hello Kitty Dreams Restaurant.

Menu Minuman Hello Kitty Dreams

Ini adalah salah satu menu minuman di Hello Kitty Dreams Restaurant. Bentuk wajah Hello Kitty tercetak sempurna di atas minuman yang disajikan.

Menu Makanan Hello Kitty Dreams

Pasti banyak yang merasa sayang jika memakan dessert berwajah Hello Kitty yang satu ini. Bentuknya sangat mirip Hello Kitty, rasanya.. sudah pasti lezat. Coba perhatikan piringnya, serba Hello Kitty juga.

Tertarik mengunjungi restoran ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading