Sukses

Fashion

Mau Liburan ke Luar Angkasa?

Siapkan dulu tabungan sekitar 1,5 Triliun rupiah. Tawaran ini dibuka oleh salah satu agen perjalanan di Inggris. Dijamin perjalanan liburan kamu kali ini akan menjadi perjalanan paling berkesan seumur hidup.

Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi calon wisatawan untuk bisa berangkat liburan ke luar angkasa. Calon wisatawan harus memiliki kesehatan fisik dan mental serta kantong yang tebal. Perjalanan wisata ke luar angkasa ini dibanderol 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun. Dilansir Pocket-lint, perusahaan Excalibur Almaz mengaku siap menjual tiket perjalanan berlibur ke luar angkasa yang akan dilakukan pada 2015.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan tabungan sebesar 1,5 Triliun rupiah? Cukup lama dan keinginan merasakan perjalanan ke luar angkasa seperti seorang astronot semakin menggebu? Ikuti saja kompetisi AXE Apollo Space Academy dan dapatkan kesempatan terbang sejauh 103 kilometer ke luar angkasa bersama perusahaan perjalanan antariksa, SXC, di Amerika Serikat.

Kamu akan melalui babak penyisihan ketat National Space Camp Indonesia, dan bagi yang terpilih akan diberangkatkan ke Global Space Camp di Orlando, Florida, Amerika Serikat, untuk berpartisipasi dalam 3 misi pelatihan yang akan menentukan kemampuanmu terbang ke luar angkasa. Satu orang terbaik dari Indonesia akan diterbangkan ke luar angkasa yang sesungguhnya! Seru, bukan? Jika menang, kamu akan jadi orang Indonesia pertama di luar angkasa!

Daftarkan dirimu segera di ajang AXE Apollo Space Academy. Gunakan juga AXE Apollo yang memiliki keharuman maskulin klasik dan berkelas, dengan kombinasi kesegaran yang adiktif dari buah-buahan, wangi rempah-rempah serta aroma dasar musky yang lembut.

Kunjungi www.axeapollo.co.id untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut. See you in space!

(vem/aik)
Loading