Sukses

Fashion

Aksi Dermawan Victoria Beckham Bantu Korban Filipina

Cantik, cerdas, punya suami yang tampan dan berprestasi, serta anak-anak yang mengagumkan. Itulah Victoria Beckham, yang beberapa tahun belakangan ini lebih sibuk di dunia fashion desainernya.

Beberapa waktu lalu, dilansir oleh Yahoo Shine, wanita yang juga akrab dengan panggilan Posh ini memposting sebuah foto di Twitter. Foto itu menunjukkan kesibukannya sedang menjelajahi lemari koleksi baju dan sepatunya, yang dimasukkan dalam kotak-kotak besar dan rencananya akan dijual di toko mereka di Old Church Street, Chealsea.

Barang-barang tersebut bukan barang koleksi biasa. Wanita berusia 39 tahun ini memang dikenal gemar membeli item fashion mewah sekelas Dolce & Gabbana, Jimmy Choo, dan Roberto Cavalli. Tak puas menjelajah lemarinya, ia juga membawa beberapa koleksi suaminya seperti topi baseball, dan setelan Dickens.

Ada sekitar 100 pasang koleksi sepatu yang hasil penjualannya nanti akan disumbangkan untuk korban bencana angin topan di Filipina. Rencananya, Posh akan menyalurkannya lewat palang merah Inggris.

Inilah Posh yang sedang sibuk mengemas baju dan sepatu koleksinya.

Courtesy Yahoo Shine 

Di dalam caption foto Twitter tersebut Posh memposting "Bangga mendukung @BristishRedCross #ShopDrop Menyumbangkan pakaian untuk korban #Haiyan."

Sebenarnya aksi sama juga dilakukan beberapa selebriti lain, seperti Kate Winslet, Liz Hurley, Emma Thompson, dan Goldie Hawn. Para selebriti kelas A ini mengumpulkan tak hanya pakaian dan sepatu saja, bahkan perhiasan, serta aksesoris yang mereka suka.

Aksi Posh ini rupanya mendapat tanggapan baik dari para followernya. Setidaknya, banyak orang terketuk hati untuk ikut serta membantu korban #Haiyan. Bagaimana dengan Anda? apakah Anda juga sudah menyempatkan waktu mengulurkan tangan untuk para korban topan Haiyan Filipina? Yuk tunjukkan partisipasimu.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading