Sukses

Fashion

Lindungi Mata Dari Sinar Matahari Dengan Koleksi Ikonik Ray-Ban Dari ZALORA

Bagi para fashionista, kacamata merupakan aksesoris yang membuat Anda terlihat lebih fashionable. Terlebih lagi, di saat musim panas yang membuat kacamata hitam menjadi salah satu ‘must have item’ untuk melindungi mata dari sinar matahari. Nah, untuk urusan memilih kacamata hitam kualitas sudah seharusnya nomor satu dan kini berbagai macam koleksi kacamata hitam yang hip dan edgy dari LeSpecs hingga merek ikonik seperti Ray-Ban dapat dimiliki di ZALORA (www.zalora.co.id).

ZALORA telah memilih 7 most stylish shades yang dapat menjadi signature item gaya Anda, di antaranya:

Foto: copyright by ZALORA

Aviators
Gaya aviator ini awalnya dirancang untuk para pilot yang bertugas di Angkatan Udara AS tahun 1930. Bentuk teardrop-nya sangat tepat untuk melindungi mereka dari teriknya sinar matahari. Dengan gayanya yang khas dan timeless membuat kacamata jenis ini selalu digemari oleh pria dan wanita dari tahun ke tahun dan merupakan aksesori pelengkap untuk para fashionista! Kacamata Ray-Ban Aviator cocok dipadukan dengan dress dan pumps ala Kate Bosworth atau jeans dan kemeja untuk gaya yang lebih Modern ala blogger fashion ternama, Elin Kling.

Browline
Kacamata bergaya Browline sangat digemari pada era 50-60an. Dengan gaya semi-rimless, kacamata jenis ini merupakan versi edgy dan retro dari jenis Wayfarer yang mendunia. Tetap dengan imej klasik, Ray-Ban menawarkan berbagai pilihan kacamata Browline yang menjadi pilihan para fashionista di seluruh dunia dengan sentuhan bagian atas kacamata yang lebih stylish. Untuk tampilan yang chic & simple, kenakan kacamata Browline dengan bold colour jacket seperti Jaime Chung atau pilih gaya dark & edgy dengan pakaian berwarna monochrome ala blogger ternama Chiara Ferragni.

Wayfarer
The classic of all classics, apabila hanya ada satu pilihan untuk kacamata hitam, Wayfarer lah jawabannya. Kacamata ikonik ini merupakan salah satu jenis yang paling digemari oleh kebanyakan orang termasuk selebriti ternama dari masa ke masa seperti Marilyn Monroe, Andy Warhol, Michael Jackson dan Kate Moss. Desainnya yang simpel menjadikannya mudah untuk dipadu-padankan dengan gaya apa pun. Padukan kacamata Wayfarer dengan shorts dan blus ala Rachel Bilson atau pilih baju dengan warna-warna cerah seperti New York IT girl Olivia Palermo.

Oversized
Timeless, glamourous, and practical merupakan kata-kata yang tepat untuk mendefinisikan kacamata bergaya Oversized yang kerap kali menjadi signature item para fashion maven seperti Audrey Hepburn, Anna Wintour hingga Victoria Beckham. Busana dengan potongan super glamorous ala Posh Spice atau casual-chic jumpsuit sangat pas jika dipadukan dengan dengan kacamata yang satu ini.

Cateyes
Potongan Cateye merupakan signature item yang melengkapi berbagai macam gaya dan memberikan sentuhan vintage dan edgy look. Jenis yang satu ini mencapai puncak ketenarannya ketika digunakan oleh fashion icon Audrey Hepburn di filmnya ‘Breakfast at Tiffanny’s’. Just match your black dress and cateye sunglasses for an effortless retro look like Hollywood starlets, Dita Von Teese.

Teashades
Teashade sunglasses can be pretty tricky to wear, simpelnya, tidak semua bentuk muka cocok memakai kacamata dengan bertuk yang satu ini. Kamu juga harus selektif dalam memilih baju yang akan dipasangkan dengan kacamata teashade. The Olsen twins bisa jadi sumber inspirasi bagi Anda yang ingin tampil beda dengan teashade sunglasses.

Embellished
Kita selalu bisa mengharapkan sesuatu yang unik dari setiap fierce fashionista seperti Rihanna untuk satu statement items yang bold dan eye catching, seperti embellished sunglasses. Kacamata jenis ini tak seperti ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian karena hiasan di sekitar bingkai-nya pasti membuat banyak orang langsung berpaling padamu! Padukan juga embellished sunglasses dengan statement necklace dan lipstik merah favorit Anda!

Tunggu apalagi Ladies? Ayo dapatkan koleksi Ray-Ban dari ZALORA untuk lindungi mata Anda!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading