Sukses

Fashion

Buah Hati Makin Cute dan Keren Dengan Koleksi Baju Terbaru Dari Mothercare

Tak hanya orang dewasa saja yang dapat bergaya busana menarik, anak-anak pun juga bisa. Bagi Anda yang gemar mendandani buah hati, Mothercare baru saja meluncurkan koleksi busana anak terbaru untuk Spring Summer 2015.

Menyesuaikan dengan musim, maka Mothercare menawarkan pakaian anak-anak dengan kombinasi warna-warna cerah. Sehingga membuat putra putri Anda sangat terlihat lucu saat mengenakannya.

Menurut Vice President Mothercare, Lina Paulina mengungkapkan bahwa konsep bright memang cocok untuk market di Indonesia. Para ibu pun tak ragu untuk membeli busana terbaik demi membuat anak  mereka terlihat trendy.
Peluncuran Spring Summer Mothercare | foto: copyright vemale/yuni
"Busananya fun dan fashionable, tapi kali ini kita sangat mengutamakan kenyamanan‎ untuk sang anak," kata Lina Paulina saat ditemui pada peluncuran Spring Summer Mothercare di Restauran Palalada Grand Indonesia Jakarta Pusat Rabu 25 Februari 2015.

Selain membuat sang anak terlihat stylish, produk-produk tersebut memang lebih mengutamakan keamanan dan kenyamanan buah hati. Maka dari itu ‎material-material yang digunakan kebanyakan merupakan katun sehingga tak membuatnya gerah. Dan bahan-bahan sintesis seperti polyester tetap dimunculkan akan tetapi stocknya tidak banyak. Material lain yang digunakan pada koleksi kali ini, ialah kancing atau resleting didesain sedemikian rupa agar tak mudah dijangkau anak atau membuat mereka tak nyaman.
Pakaian anak-anak dengan kombinasi warna-warna cerah | foto: copyright vemale/yuni
Tak hanya itu saja, Mothercare juga memberikan beberapa tema busana untuk disesuaikan dengan kepribadian si kecil. Seperti tema Field Trip, yang ditujukan untuk anak laki-laki aktif yang sering bermain di luar ruangan. Lalu Cute Kawaii yang memakai warna-warna cerah dan berkarakter lucu untuk anak perempuan. Sementara untuk tampil kasual saat bepergian, dipilihlah tema Indigo yang terdiri dari jeans nyaman dan modis. Tema-tema lainnya yang bisa ditemui, antara lain City Farmer, Sicillian Fiesta, dan Best Sunday.

Harga koleksi busana kali ini dimulai dari Rp. 99.000,- hingga Rp. 400.000,- yang bisa Anda dapatkan di setiap toko Mothercare.
Mothercare memberikan tema busana untuk disesuaikan dengan kepribadian si kecil | foto: copyright vemale/yuni
"Coba saja semuanya apa yang bisa dipakai saat mereka masih anak-anak, mungkin pas dia besar belum tentu pantes memakainya, seperti warna-warna yang tabrak-tabrak, berbagai macam motif, anak-anak yang pakai makin kelihatan seru. Bermainlah dengan warna dan motif, cobalah semuanya sesuai dengan umurnya," tutupnya dengan memberikan tips bagaimana mix and match untuk buah hati.

So, Ladies sudah siap membelikan koleksi terbaru untuk anak Anda? Agar tampil trendy sesuai dengan usianya ya.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading