Sukses

Fashion

Scholl Footwear: Alas Kaki Cantik dan Super Sehat Bagi Kaki

Penampilan menjadi salah satu faktor yang paling utama bagi setiap orang khususnya kaum hawa. Oleh sebab itu fashion begitu sangat penting bagi mereka, namun masih banyak wanita yang tidak memikirkan kenyamanan kaki saat memilih sepatu atau sandal.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa dalam kurun waktu 20 tahun terakhir, kebanyakan perempuan hanya peduli pada penampilannya saja. Meski alas kaki yang dipilihnya dapat menyakiti kaki mereka. Hal ini tentu disebabkan karena kurangnya pemahaman konsumen mengenai kriteria yang wajib diperhatikan dalam memilih alas kaki. Dan malah kurang sadarnya pemilihan sepatu atau sendal yang salah bisa mempengaruhi kesehatan.

Kenny Kencanawungu selaku Country Manager School Footwear Indonesia, menjelaskan Scholl menyadari fakta pada permasalahan kaki sedikit effort yang diciptakan bisa membawa perubahan yang besar.

"Scholl melihat kaki sebagai aset yang membutuhkan solusi extraordinary untuk menjamin bahwa kaki terlihat indah dan sehat. Scholl melakukan penelitian terhadap consumer muda dan menyadari bahwa perubahan paradigma di era ini membuat perempuan muda kini lebih peduli pada isu-isu kesehatan," kata Kenny saat ditemui dalam acara peluncuran Scholl Footwear di Artotel Jakarta Pusat belum lama ini.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan Scholl Footwear memfasilitasi kebutuhan perempuan muda untuk terlihat fashionable, namun juga menawarkan perlindungan dari masalah-masalah yang mungkin datang akibat kaki yang tidak sehat. Sementara untuk konsumen yang lebih dewasa, Scholl Footwear menjawab permasalahan pada kaki mereka akibat pemilihan alas kaki yang salah.

"Scholl Footwear ingin memastikan bahwa memakai sepatu atau sandal ini we will love every step we take dan kaki kita tidak akan menghalangi kita untuk melakukan aktifitas yang kita suka," jelasnya.

Alas kaki tersebut memiliki lima teknologi yang masing-masing sesuai dengan kebutuhan kaki dan memberikan kenyamanan pada kaki, sehingga membuat kaki Anda menjadi sehat. Berikut lima teknologi tersebut:

  1. Memory Cushion: Memiliki bantalan yang dapat menyesuaikan dengan kontur telapak kaki yang dapat mengurangi nyeri pada kaki
  2. Sole Support: Mengangkat bagian metatarsal pada telapak kaki dan bantalan yang memberikan cengkaraman yang baik pada telapak kaki untuk mengatasi ketegangan pada telapak kaki dan memperkuat otot-otot jari.
  3. Massage: Memberikan efek pijatan pada telapak kaki, meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan ketegangan pada kaki.
  4. Arch Support: Memiliki bantalan kaki yang lembut dan mengatasi kaki yang lelah dan pegal, cocok untuk yang tidak memiliki cekungan (flat feet) dan longitudinal arch yang lemah.
  5. Bio Print: Memberikan tekanan dan mendukung lengkungan kaku dan tumir, menyesuaikan kontur alami kaki, meredam getaran dari langkah kaki serta memberikan kenyamanan yang optimal pada kaki.


"Kami berharap semua wanita bisa memilih alas kaki yang tepat dan sekaligus menyehatkan kaki mereka," tutup Kenny.

(vem/yun/ivy)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Cerita Brand Lokal Berkolaborasi dengan Warner Bros Meluncurkan Koleksi Sepatu The Powerpuff Girls
Artikel Selanjutnya
Sepatu Favorit Emily Ratajkowski yang Nyaman dan Stylish Hadir di Indonesia