Sukses

Fashion

Canmake, Merk Kosmetik Terkenal Jepang Cocok untuk Wanita Indonesia

Tampil cantik setiap hari? Setiap wanita pasti mau dong bisa terlihat segar dan cantik setiap saatnya. Riasan wajah atau make up selalu jadi andalan sebagian besar wanita untuk terlihat lebih sempurna. Tapi memilih make up harus lebih selektif dan disesuaikan dengan kebutuhan serta kesehatan kulit. Canmake, merk kosmetik terkenal asal Jepang ini merupakan salah satu merk yang cocok untuk wanita Indonesia. Info selengkapnya, yuk simak uraiannya di bawah ini.

Selama 30 tahun Canmake hadir di Jepang. Di Indonesia sendiri, Canmake sudah hadir sejak akhir 2014 lalu. Dengan menghadirkan kualitas dan tren make up kawaii khas Jepang yang disesuaikan dengan kondisi warna kulit wanita Indonesia, merk ini pun jadi incaran banyak wanita. Jenis kosmetiknya pun beragam mulai dari foundation, powder, eye shadow, blush on hingga lipstik.

Foto: dok. Vemale

"Canmake telah dipercaya oleh banyak kalangan, mulai dari remaja pemula di bidang make up, beauty enthusiast, pekerja kantoran hingga para profesional make up artist. Karena dapat memberikan tampilan natural dan segar sehingga cocok digunakan setiap hari di berbagai kesempatan," kata Christine Victoria selaku Assistant Brand Manager Canmake Indonesia di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu 5 Agustus 2015.

Hingga saat ini, lanjutnya beberapa produk seperti cream cheek, candy wrap lip dan smooth liquid foundation telah menjadi produk paling laris di Indonesia. Merayakan hari jadinya yang ke 30 tahun, Canmake terus membawa kualitas khas Jepang dan menyebarkan tren kawaii ke seluruh dunia.

"Selama 30 tahun pertumbuhan brand kami selalu meningkat karena dua alasan penting, yaitu keamanan setiap produk yang diproduksi dan selalu mengikuti perkembangan tren yang ada," tambah Kaori Anzai selaku Overseas Sales Manager Canmake dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut Kaori menjelaskan, tren summer make up di Jepang bisa cocok untuk iklim tropis di Indonesia. Tema seperti Blushed Cheeks dan Light Make up dapat diaplikasikan setiap hari oleh wanita Indonesia untuk tampilan wajah yang natural dan segar.

Harga produk Canmake ini dimulai dari Rp 88.000 hingga Rp 278.000,- Semua produk bisa didapatkan di beberapa toko di Jakarta seperti Guardian, Central Departement Store Grand Indonesia, Aeon Mall, Star dan sebagainya. Ladies, Anda tertarik untuk mencoba tampil kawaii ala perempuan Jepang? Merk yang satu ini bisa jadi andalan Anda yang berikutnya.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading