Sukses

Fashion

Jajaran Busana Sheer Seksi nan Indah di MTV VMA 2017

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, MTV Video Music Awards (VMA) 2017 kembali mengundang decak kagum. Bukan hanya dari para selebriti yang hadir dalam gelarannya di The Forum, Inglewood, California, Minggu (27/8) waktu setempat, tapi juga busana yang mereka kenakan.

Untuk tahun ini, sheer-dress mendominasi balutan tubuh para selebriti. Dilansir dari Vogue, salah satu busana terbaik adalah milik Paris Jackson yang dirancang oleh rumah mode Cristian Dior. Perhatikan baju yang nampak sebagai ilusi optik berikut. Kamu akan menemukan siluet tubuh Paris yang dihias bersama bordir indah berwarna cerah. Namun tetap menjadikan tubuh Paris sebagai "kanvas"-nya.

Paris Jackson/Vogue

Nama lain yang menonjol dengan sheer-dress adalah Amber Rose. Perempuan yang biasa tampil plontos ini hadir dengan rambut palsu berbalut sheer-dress hitam. Lekuk dan garis baju ini semakin menekankan sintalnya tubuh Amber.

Amber Rose/Instagram

Heidi Klum juga tak kalah menawan. Supermodel beranak empat ini mengenakan gaun Dundas yang berpadu dengan sandal cantik milik Giuseppe Zanotti.

Heidi Klum/Instagram

Hailey Baldwin berikutnya. Gadis 20 tahun ini memilih jumpsuit dengan belahan dada amat sangat rendah karya Zuhair Murad.

Hailey Baldwin/REX Shutterstock

Sedangkan supermodel Alessandra Ambrosio dan penyanyi Demi Lovato memilih rona hitam tembus pandang sebagai pilihan busananya hari itu. Keduanya juga mengenakan paduan baju dan celana nyentrik berpotongan unik sekaligus seksi menggoda.

Allesandra Ambrosio/Instagram 

Demi Lovato/Instagram

Vanessa Hudgens mengambil tema sheer-dress dengan rona yang mencolok: merah. Gaun ini dikemasnya bersama sandal cantik buah tangan Sophia Webster.

Vanessa Hudgens/Instagram

Nah dari semua sheer-dress ini mana yang jadi favoritmu, Ladies?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading