Sukses

Fashion

Intip Koleksi Gaun Mewah untuk Pesta Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun selalu identik dengan perayaan. ditambah dengan adanya momen Natal serta tahun baru yang diikuti dengan libur panjang, tak heran kalau suasana 'festive' begitu kentara ketika mulai memasuki penghujung tahun.

Untuk turut larut dalam suasana festive tersebut, Galeries Lafayette kembali menggelar acara tahunan Golden Night pada Rabu (28/11) kemarin. Koleksi gaun pesta nan mewah dipamerkan dalam trunk show yang diselenggarakan di lantai 1 Galeries Lafayette Pacific Mall, Jakarta Selatan.

 

 

Beberapa brand yang memamerkan koleksinya antara lain Terani Couture, Adrianna Papell, dan Aidan Mattox. Mulai dari cocktail dreses dan mencuri perhatian hingga evening gown yang memukai dengan sentuhan embellishments dan beading dipertontonkan untuk para penikmat mode Jakarta sebagai referensi gaya pesta akhir tahun.

Gaun-gaun indah nan gemerlap yang cocok untuk pesta akhir tahun pun dibawakan oleh para model di hadapan para pecinta mode. Menariknya dalam trunk show ini tak hanya para model yang melenggang di catwalk, tapi juga muses yang berasal dari para sosialita seperti Aline Lee dan May Farida.

Berbagai Penawaran Menarik dari Galeries Lafayette

Di kesempatan ini pula Galeries Lafayette memperkenalkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia yang tersedia di lantai 1 dan 3. Tak hanya itu, Galeries Lafayette juga memanjakan para pelanggan dengan memberi diskon sebesar 20% di dengan syarat dan ketentuan berlaku, terhitung mulai tanggal 12 November sampai 25 Desember mendatang.

Selain memanjakan customernya dengan shopping experience yang menarik, di acara Golden Night kemarin Galeries Lafayette juga memberi apresiasi untuk beberapa pihak baik dari konsumen maupun partner, salah satunya penghargaan untuk top spenders.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading