Sukses

Fashion

Gaun Pre-Wedding Party Hailey Bieber yang Stylish dan Seksi

ringkasan

  • Hailey Baldwin tampil seksi dalam ivory mini dress berpotongan off-the-shoulder
  • Stiletto berpita organza putih serta aksesori rambutnya membuat tampilannya super chic
  • Sementara Justin Bieber bergaya kasual dengan potongan rambut baru

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin atau Hailey Bieber mempersiapkan pernikahan keduanya dengan Justin Bieber dengan baik. Ya, meski menjadi pernikahan kedua, bukan berarti Hailey tampil seadanya, terutama urusan gaun pengantin.

Seperti terlihat di foto-foto yang tersebar, supermodel 22 tahun itu memakai ivory mini-dress super chic dan stylish rancangan Vivienne Westwood saat menghadiri pre-wedding cocktail party. Mereka juga mengundang para tamu sekaligus gladi bersih di sebuah resort mewah di South Carolina, Amerika Serikat.

Untuk mencapai resort, Hailey Baldwin dan Bieber harus naik boat yang didekorasi dengan bendera bergambar hati untuk menyeberangi Sungai menuju Somerset Chapel yang berada di resort. Kita juga harus mengacungi jempol untuk keberanian Hailey memakai stiletto dari Jimmy Choo saat naik boat.

Heels-nya sangat cantik dengan detail pita organza di bagian tumit. Pita tersebut tampil senada dengan ikat rambut Hailey yang mempermanis penampilannya.

 

 

Gaya Kasual Justin Bieber

Ivory mini dress berpotongan off-the-shoulder membuatnya tampil stylish dan seksi, dan membuat kita semua lupa jika ia sudah menjadi pengantin pada November tahun lalu. Sementara Justin tampil kasual dengan potongan rambut yang baru dan segar.

Ia memakai polo shirt warna putih, celana hitam, dan deck shoes. Sepanjang perjalanan, Justin terlihat enggan melepaskan genggaman tangannya dari Hailey, mereka menikmati momen-momen kebersamaan menuju pernikahan keduanya.

Jadi enggak sabar, bagaimana gaun pengantin di hari H? Sebagai trendsetter dan supermodel, pasti tak diragukan lagi selera fashion-nya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading