Sukses

Fashion

Belanja Kebutuhan Fashion Anak Lebih Praktis Bersama Soleram

Fimela.com, Jakarta Tak hanya orang dewasa saja yang bisa tampil stylish. Namun, anak-anak juga haarus tampil gaya di segala kesempatan. Bagi para ibu, seringkali hal ini menjadi problematika tersendiri.

Padahal kini, telah hadir Soleram yang merupakan sebuah one stop shopping online yang dapat menjadi destinasi tepat untuk memenuhi kebutihan anak mulai dari kepala hingga ujung kaki.

Pilihan yang dihadirkan sangat beragam. Dengan kualitas optimal, diserta dengan desain edgy dan harga terjangkau, Soleram tentu menjadi solusi bagi para bu untuk memaksimalkan gaya sang anak di masa modern ini.

Berdiri sejak tahun 2019 silam, Soleram memulai bisnis dengan mengkurasi dan menjual produk lebih dari 20 brand lokal anak. Imanda Restika Sari selaku Founder dari Soleram mengatakan, “Saya memiliki kesulitan memilih baju anak sejak anak pertama saya lahir, dengan pengalaman belanja yang kurang memuaskan, maka akhirnya saya putuskan untuk membangun Soleram dengan mengajak 20 brand pakaian anak lokal yang saya kurasi sendiri untuk berkolaborasi agar dapat membantu ibu-ibu Indonesia yang ingin anaknya tampil bergaya, namun tidak mau kantongnya bolong.“

Saat ini, Soleram telah melayani lebih dari 10,000 pembeli di seluruh Indonesia dengan omset tahunan mencapai Rp 5 milyar. Kepercayaan dari pelanggan memunculkan permintaan untuk Soleram mengeluarkan produk dengan desain sendiri dan tantangan ini dijawab oleh Imanda.

Produk lokal berkualitas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by S O L E R A M (@inisoleram) on

"Di bulan kemerdekaan Indonesia ini, Soleram akan mengeluarkan 10 desain produk sendiri dari mulai baju anak hingga aksesori berdesain fresh, minimalis dan tentu saja dengan harga terjangkau. Krisis COVID-19 memang memberikan dampak kepada brand lokal, tapi kami coba siasati dengan cara melakukan adaptasi produk baru yang dikeluarkan, misalnya mengeluarkan baju anak nyaman untuk dipakai di rumah" tambah Imanda.Di tahun ini juga Soleram mengadakan program Super Reseller yang kita harapkan dapat membantu ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di seluruh Indonesia dengan menjual kembali produk-produk yang telah ada di Soleram.

Produk Soleram sendiri dapat dibeli di Tokopedia dan Shopee. Dan berbagai macam inspirasi mix and match bisa dilihat di instagram @inisoleram."Ini saatnya brand lokal Indonesia untuk berjaya di negeri sendiri dan bangga menggunakan brand lokal harus mulai diajarkan sejak dini kepada anak-anak. Soleram akan terus berusaha mengusung misi ini", tutup Manda.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading