Sukses

Fashion

Padu Padan Denim Sebagai Pilihan Busana yang Santai dan Kasual di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan kali ini menjadi Ramadan kedua di masa pandemi. Ada begitu banyak penyesuaian yang harus kita lakukan, termasuk dalam memadupadankan busana Ramadan.

Tidak seperti Ramadan di tahun-tahun sebelumnya, dua tahun belakangan ini silaturahmi berjalan dengan lebih santai sehingga pilihan padu padan busana yang dikenakan menjadi lebih kasual. Levi's sebagai merek denim bergaya Amerika klasik menghadirkan koleksi khusus untuk merayakan Ramadan 2021.

Dengan semangat yang lebih positif, Levi's menyoroti bagaimana ekspresi kegembiraan, kehangatan, dan persahabatan antara keluarga dan teman berpengaruh pada pilihan busana yang tepat. Koleksi denim kali ini terdiri dari atasan dan bawahan yang bertujuan merayakan individualitas dan gaya pribadi.

Palet berwarna pastel yang lebih lembut dan ringan terbuat dari kain yang berkelanjutan. Serta performa dalam pakaian modern akan mengekspresikan optimisme di musim perayaan ini. Dirancang dengan kain yang lembut, perlengkapan pengatur suhu, dan teknologi penghembus kelembapan memastikan kamu tetap merasa sejuk meski berada di cuaca panas.

 

Tips padu padan

Setiap potongan dari koleksi ini menggunakan material campuran cottonized hemp dan tencel untuk memberi kenyamanan yang sangat baik. Sorbtek Repreve yang merupakan serat poliester dari botol air daur ulang akan menjauhkan kelembapan dari kulit dengan perlindungan UV. Teknologi ini menawarkan sumbu vertikal dengan serat inti berongga untuk memerangkap udara, memberi isolasi, dan kelembapan sumbu di bagian luar kain untuk memastikan pengeringan berlangsung lebih cepat.

Dengan beragam inovasi dan teknologi yang digunakan Levi's di koleksi Ramadannya, berikut tampilan siluet pada koleksi wanita dan pria.

Koleksi wanita

Menawarkan beragam siluet dalam campuran print dan fabrikasi dengan palet pink, kuning, dan netral. Dipasangkan dengan logo mod vintage pada rajutan dan tenunan Levi's. Yang menarik adalah tren utility/soft surplus dengan detil saku pada High Waisted Cargo dan Loose Cargo.

Serta jaket ringan sebagai layer tambahan untuk dipadupadankan dengan loose fitting dress, kemeja boxy, atau tunik. Kamu juga bisa padukan dengan fabrikasi berkelanjutan, seperti 721 High Rise Skinny Ankle Jeans atau 314 Shaping Straight Jeans dengan aksen feminin dan romantis.

 

Koleksi Pria

Menampilkan versi COOLMAX yang disempurnakan dengan serat New Aerolight atau serat poliester dengan sifat pengaturan kelembapan yang dipintal secara khusus. Membuat serat terlihat dan terasa seperti kapas memberi kesan kain berkualitas tinggi.

Pada koleksi pria lebih mendalami tren dan detail streetwear, jeans fit baru, serta deretan gaya klasik. Untuk tampilan yang lebih rapi dan bersih, kamu bisa menggunakan kemeja dengan kerah bergaya mandarin yang dapat dipadkan dengan celana 501 Original Fit Jeans.

Untuk tampilan klasik, kamu bisa padukan kaus dengan kemeja serbaguna dan 512 Slip Taper Fit Jeans. Sementara untuk tampilan yang santai dan kasual, bisa dipadukan dengan atasan atau sweater atau trucker dengan cargo shorts.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Cantik Cinta Laura dengan Hijab Merah Layaknya Perempuan Timur Tengah
Artikel Selanjutnya
6 Ide Mix and Match Baju Putih dengan Hijab dari Aurel-Dinda Hauw