Sukses

Fashion

Menangkap Nuansa Romantis di Era Modern lewat Kolaborasi H&M X Brock Collection

Fimela.com, Jakarta H&M baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya yang merupakan kolaborasi dengan brand perempuan Brock Collection. Fokus pada koleksi kolaborasi kali ini adalah menonjolkan gaya romansa di era modern yang elegan, namun tetap santai, dicampur dengan nuansa street dan sentuhan tren terkini.

Motif bunga pedesaan yang muncul, tali pengikat di bagian bahu, dan detail seperti korset menjadi petunjuk craftsmanship, sedangkan siluet feminin dan kontras potongan denim menunjukkan kesan metropolis dari koleksi kolaborasi antara H&M dan Brock Collection ini. Brock Collection pertama kali didirikan pada tahun 2014 olehh Laura Vassar Brock dan Kristofer Brock dengan ciri khas mereka yang elegan, namun tetap down to earth.

Koleksi bernapas vintage dan menitikberatkan pada kerajinan, serta potongan bahan menjadi DNA Brock Collection. Kolaborasi antara H&M dan Brock Collection menghadirkan koleksi ikonis, seperti rangkaian gaun, blus, atasa, jeans denim, dan celana pendek denim yang lembut, sekaligus romantis.

 

H&M X Brock Collection

Bentuk pas badan dan detail ruffle yang menawan dengan mudah dapat dipadukan dengan tekstur kain yang flowy, rok tebal, dan lengan balon. Palet warnanya terdiri dari hitam, merah muda pucat, putih pudar, krem, dan washed denim.

Koleksi kolaborasi ini dibuat dari bahan yang lebih berkelanjutan, seperti linen organik, katun organik, katun daur ulang, poliester daur ulang, dan Tencel Lyocell. Mana yang menjadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading