Sukses

Fashion

Koleksi Perhiasan Berlian Langka untuk Mewujudkan Setiap Kesempatan di Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Setiap koleksi perhiasan dari Forevermark diciptakan sebagai perwujudan semangat dalam meraih kesempatan. Kali ini, memperkenalkan koleksi terbarunya Forevermark Avaanti, Forevermark ingin menginspirasi para pemakainya untuk mewujudkan kemampuan dan meraih semua keinginan mereka.

Setiap bagian dari koleksi perhiasan Forevermark Avaanti dijadikan sebagai simbol awal dari sesuatu yang baru. Ada 36 produk memukau dari berlian langka Forevermark, beberapa di antaranya 0,10, 0,18, dan 0,30 karat di bagian tengahnya.

Koleksi perhiasan terbaru dari Forevermark ini dibuat dari emas kuning, putih, dan rose gold 18k yang memiliki desain melingkar apik. Kamu juga akan menemui tambahan tatahan berlian yang cemerlang dalam beberapa koleksinya.

Koleksi perhiasan berlian terbaru Forevermark Avaanti

Dipakai bersamaan atau secara terpisah, baik cincin, anting, liontin, dan gelang dari koleksi perhiasan Forevermark Avaanti ini akan memberikan kepercayaan diri dan menambah nuansa tersendiri pada gaya pemakainya. Untuk melengkapi perilisan koleksi terbaru ini, Forevermark juga memperkenalkan kampanye Forevermark Avaanti yang terinspirasi dari keyakinan bahwa ada hal besar yang akan terjadi di masa depan, dimulai dari hal-hal kecil.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading