Sukses

Fashion

5 Perhiasan Ini Nilai Investasi Samai Jam Tangan Rolex

Fimela.com, Jakarta Jam tangan Rolex dipandang banyak orang sebagai puncak kemewahan seperti Hermes Birkin. Dan seperti tas tangannya, Rolex juga memiliki nilai investasi yang sangat baik dan menjadikannya sebagai pilihan investasi cerdas. 

Menurut TheRealReal, jam tangan Rolex murni memegang 97 persen nilainya di pasar penjualan kembali. Tetapi Rolex bukan satu-satunya barang berharga yang layak untuk ditabung.

TheRealReal membocorkan lima perhiasan yang juga jadi opsi investasi bijak. Seperti beberapa kalung dari merek terkenal Foundrae yang dapat dijual kembali lebih dari harga beli.

Cari tahu selengkapnya perhiasan yang sama berharganya dengan jam tangan Rolex;

 

Urutan 5 Perhiasan yang Bisa Dijual Kembali dengan Harga Tinggi

5. Foundrae Necklaces and Charms

Menurut The RealReal, kalung Foundrae memiliki sekitar 106% nilainya di pasar penjualan kembali saat ini.

 

4. Anita Ko Earrings

Situs tersebut melaporkan bahwa anting Anita Ko, seperti yang dipakai Meghan Markle memiliki sekitar 71% nilainya saat dijual kembali.

 

3. Hermès Collier de Chien Bracelets

Hermès tahu betul bagaimana membuat aksesori yang didambakan lebih baik dari siapa pun, jadi tidak mengherankan gelang Hermès Collier de Chien memegang 66% nilainya saat terdaftar di pasar penjualan kembali, menjadikannya investasi yang cerdas.

 

4. Van Cleef & Arpels Alhambra Necklaces

Kalung Van Cleef & Arpels Alhambra memegang 113% nilainya yang mengesankan, menurut The RealReal.

 

5. Cartier Juste un Clou Bracelets 

Daftar teratas adalah gelang Juste un Clou ikoniksCartier adalah investasi perhiasan terbaik yang dapat dilakukan oleh pembeli yang berpengetahuan luas saat ini. Mereka sangat diminati dan memiliki sekitar 106% dari nilainya.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading