Sukses

Fashion

BTS Dibalut Pakaian Super Mahal di Cover Majalah Terbaru Billboard 2021

Fimela.com, Jakarta BTS akan kembali menghiasi cover majalah Billboard Magazine 2021. Boy grup asal Korea Selatan yang dinominasikan di Grammy tersebut sebelumnya pernah muncul di majalah edisi 2018. 

Boy grup asal Korea yang beranggotakan RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook ini akan berbicara dengan Billboard mengenai beban kerja yang sangat sibuk, inovasi, dan masa depan grup yang telah debut selama 7 tahun ini. 

2021 pasti akan menjadi tahun BTS di Billboard. Misalnya saja BTS telah menjadi nomor satu Billboard Hot 100 dengan single 'Dynamite' pada tahun 2020. Pada tahun 2021, rekor itu diperpanjang dengan single terbaru 'Butter' dan 'Permission To Dance.'

Dianggap sebagai grup musik dengan charting terlama di kursi nomor satu Billboard Hot 100, BTS telah memantapkan diri mereka sebagai grup musik terbesar di dunia berkat kesuksesan monumental dari Butter, Permission To Dance, Dynamite, dan Life Goes On.

Untuk memperingati kesuksesan tersebut, ikon pop abad ke-21 ini akan kembali hadir dalam fitur spesial yang dijuluki sebagai BTS x Billboard 2021.Edisi musim gugur khusus Billboard dengan BTS di sampulnya akan tersedia di toko resmi Billboard. 

Dapatkan set kotak edisi terbatas yang mencakup sampul grup 2021 yang menampilkan BTS, bersama dengan tujuh sampul individu eksklusif untuk J-Hope, Jimin, Jin, Jungkook, RM, Suga dan V semuanya dikemas dalam kotak edisi kolektor khusus.

Dalam majalah tersebut ketujuh member BTS memancarkan pesonanya dengan berbagai pose dan outfit yang membalutnya. Berikut beberapa outif yang dikenakan dalam majalah Billboard, intip harganya yang bikin shock.

1. RM

Kim Namjoon atau yang akrab di sapa RM, mengenakan setelan suit berwarna ungu dari brand Berluti. Untuk jas Lev Khesin Alessandro Jacket seharga 1,490 dollar atau sekitar Rp54 juta. Untuk bawahan dengan warna yang sama, celana trousers seharga Rp21 juta. 

Untuk sepatu ia mengenakan ankle boots warna hitam. 

2. Jin

Si tampan Jin mengenakan coat warna mustrad yang dihiasi banyak patch dari brand Bode. Harga long coat tersebut 2,350.00 dollar atau sekitar Rp. 33 juta. Untuk bawahan ia mengenakan daytime plaid treosers warna hijau dan kuning seharga 711.00 dolar atau sekitar Rp15 juta . Tampilan tersebut dipadukan dengan sepatu leather hijau dari Prada seharga sekitar Rp15 jutaan. 

3. Suga

Rapper BTS, Suga mengenakan kemeja baby blue, dengan celana short pants dari Gucci koleksi Fall 2021. Dengan mengenakan sepatu Le Loafer monogram penny slipper leathe putih seharga Rp10 jutaan.

4. JHope

Main dancer BTS, Jhope tampil dengan rambut blonde mengenakan kemeja bow front shirt dengan detail pita di bagian depan dari brand BOde seharga Rp6,7 juta. Dipadukan dengan celana trousers warna mustrad dengan motif polkadot seharga Rp9 jutaan.

5. Jimin

Jimin tampil apik mengenakan blazer warna baby pink dari koleksi MUNN SS 22, yang dipadukan dengan outer cardigan. Cardigan stripe trim tersebut dari brand Wales Bonner seharga Rp11 juta.

5. V

Kim Taehyung atau yang akrab disapa V tampil seksi mengenakan knitter vest bermotif garis dari brand Wales Bonner seharga sekitar 6,5 juta. Dipadukan dengan workwear jeans dari brand yang sama seharga sekitar Rp7 juta. Tampilannya pria Daegu ini semakin menarik dengan outer jaket mareh yang dipenuhi patch seharga Rp30 juta, sepatu loefers leather dari Prada seharga Rp20 juta melengkapi penampilannya.

7. Jungkook

Anggota termuda BTS, Jungkook tampil hangat mengenakan mink fur sweater warna hijau dari brand high end Louis Vuitton seharga Rp334.986.00. Dipadukan dengan jeans dari brand yang sama seharga Rp23 juta. Untuk sepatu, ia mengenakan LV treiner sneaker seharga Rp18 jutaan.

Jadi siapa gaya fashion favorit sahabat Fimela?

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading