Sukses

Fashion

Lesti Kenakan Busana Serba Putih dengan Tulisan Leslar di Tasyakuran Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara Tasyakuran pernikahan pada Minggu 29 Agustus 2021.

Dalam Tasyakuran kali ini, Lesti Kejora mengenakan dua busana yaitu adat dan internasional. Untuk busana internasional Lesti mengenakan gaun serba putih dari desainer Hian Tjen.

Lesti mengenakan gaun pengantin lengan panjang yang tak lekang oleh waktu. Dengan sentuhan modern terstruktur ciri khas ikonik Hian Tjen ruched yang disampirkan di tubuh dan pinggang sampai ke rok dan train.

Busana putih tersebut dengan detail train menjuntai bertuliskan Leslar.  Tulisan tersebut menggunakan gaya tulisan italic. Dalam Instagram @hiantjen, tulisan Leslar dibuat dengan handmade bordir yang sangat personal dan intim.

Dalam busana tersebut Hian Tjen memiliki harapan menerangi hubungan yang sangat romantis. Dan terinspirasi dari keanggunan.

Untuk tampilan kerudung, Lesti masih memercayakan kepada Jatu Purwanti. Gaya hijabnya kali ini mengenakan gaya lilit di leher dengan hiasan aksesori di bagian depan hijab. Veil pun ditambahkan menyempurnakan penamilan anggun Lesti.

Tampilan Rizky Billar

Untuk sang suami, Rizky Billar mengenakan pakaian tuxedo didominasi warna putih, mulai dari jas hingga inner. Namun untuk bawahan, ia mengenakan pants hitam.

Dasi kupu-kupu pun melengkapi penampilan di Tasyakuran pernikahannya. Busana Rizky Billar dirancang oleh SAS Design.

Nantinya, mereka berdua akan berganti busana nasional di sore hari. Bocorannya pasangan ini mengenakan pakaian adat Sunda.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading