Sukses

Fashion

Coach Kenalkan Kembali Koleksi Tas Rogue dengan Material Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Setelah peluncuran koleksi tas Rogue pada tahun 2016, Coach kembali mengenalkan Rogue sebagai bagian dari koleksi Musim Gugur Coach “Coach Forever, Season Two” dalam versi terbaru. Versi anyar tersebut adalah Coach's Signature Jacquard yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, serta dibuat dari bahan organik dan daur ulang.

Coach memperkenalkan kembali koleksi tas Rogue itu melalui kampanye yang dibintangi oleh Jennifer Lopez, Kate Moss, Kki, Ma Zhe, Lu, dan Xiao Wen Ju.

Terinspirasi oleh karakteristik unik Rogue yang diabadikan di beberapa lokasi terkenal di seluruh dunia, termasuk London Bridge dan The Bund di Shanghai, kampanye ini menceritakan kisah warisan budaya Coach Rogue.

 

Menjadi Koleksi Ikonis dari Coach

Oktober mendatang, Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, bulan depan direncanakan akan menerima penghargaan Hall of Fame untuk Rogue. Penghargaan Hall of Fame mengakui barang atau merek yang telah teruji oleh ketahanan waktu sebagaimana ditentukan oleh Dewan Hall of Fame.

Koleksi Rogue telah dibuat pada masa awal jabatan Vevers di Coach dan sudah ditata ulang dalam berbagai warna, bahan, dan ukuran. Hal ini menjadikan Rogue dengan cepat menjadi salah satu ikon Coach yang banyak diminati di seluruh dunia.

“The Rogue adalah tas favorit saya yang saya desain di Coach,” kata Vevers.

Coach juga akan memberikan pengalaman digital dimana pelanggan dapat mendesain dan mendapatkan tas Rogue mereka sendiri. Pengalaman berbelanja yang bisa membawa pelanggan ke virtual workshop dan memungkinkan pengunjung membuat tas Rogue yang disesuaikan dari awal.

Coach juga akan memperkenalkan dinding digital yang dirancang khusus untuk Coach, global flagship di New York, sebagai bagian dari Windows of the Future, sebuah inisiatif yang menghubungkan pelanggan Coach dengan pengalaman yang dibuat khusus dengan komunitas unik mereka.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading