Sukses

Fashion

Wujud Sebuah Harapan dalam Seri Perhiasan Terkini

Fimela.com, Jakarta Perhiasan tak sekedar aksesori semata. Bagi para perempuan, setiap perhiasan pasti memiliki makna tersendiri. Sebuah perhiasan bisa menceritakan perasaan para perempuan melalui setiap desainnya. Kali ini, Limine merancang perhiasan yang terinspirasi dari mitologi “wish upon a star”, di mana semesta akan mengabulkan harapan dan mimpi ketika menggantungkan mimpi tersebut di bintang.

Treasury berkolaborasi dengan From Story menuangkan cerita, mimpi dan harapan menjadi serangkaian perhiasan eksklusif yang diproduksi sangat terbatas, terbuat dari Emas 18 karat berbalut Berlian, dalam koleksi Lumine Series. Narantara Sitepu selaku Head of Marketing & Communication Treasury, menjelaskan “Lumine Series Collection merupakan salah satu persembahan Treasury untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk berani bermimpi di tengah keadaan sulit sekalipun.

Layaknya bintang yang dahulu digunakan sebagai petunjuk di tengah gelapnya samudera oleh para pelaut, kami berharap rangkaian perhiasan Lumine dapat menemani & memberikan semangat kepada setiap wanita Indonesia yang tengah berjuang untuk meraih apa yang mereka impikan. Koleksi perhiasan Lumine akan menjadi pendamping yang mendukung pemakainya bersinar dan tampil lebih percaya diri untuk menggapai mimpi, bagai konstelasi bintang-bintang yang menerangi arahmu.” 

 

Terdapat tiga seri yang dihadirkan, yaitu:

Vega 

Kalung Emas 18 karat dengan berat 1 gr ini terinspirasi dari terangnya bintang Lyra, pada konstelasi bintang utara. 

Cahaya Vega yang datang akan menerangi malammu dan menemanimu meraih mimpi, berkat disematkannya batu Berlian 0,04 ct. 

Andromeda 

Anting Emas 18 karat dengan berat 2 gr ini terinspirasi dari bintang yang paling terang Alpha Andromedae dan seorang putri cantik dari mitologi Yunani, Andromeda. 

Keindahan Andromeda terpancar berkat Berlian 0,08 ct., yang menemanimu dan memberikan semangat dengan pancaran kemilaunya. 

Polaris

Anting Emas Polaris 18 karat dengan berat 2,1 gr, terinspirasi dari rasi bintang Polaris yang banyak digunakan sebagai panduan arah oleh para pelaut. Cahaya Polaris terpancar berkat batu Berlian 0,08 ct., yang akan menjadi cahaya penuntun arah, dalam perjuangan meraih mimpi. 

Koleksi perhiasan Lumine yang diproduksi dengan sangat terbatas ini diperkenalkan secara eksklusif di Treasury Official Store di Tokopedia. Untuk mendukung Wanita Indonesia tampil lebih menawan dan bersinar bagai bintang, Treasury memberikan harga spesial untuk seluruh koleksi perhiasan Lumine Series. 

Sobat Treasury juga bisa mendapatkan koleksi perhiasan Lumine secara langsung melalui Apps Treasury. Caranya dengan mengetuk fitur ‘Perhiasan’ pada halaman utama. Selain dapat dibeli secara satuan, Treasury juga memberikan penawaran paket kombo terbatas, dengan harga yang lebih hemat, yaitu; Vega dan Andromeda, serta Vega dan Polaris. Dengan bertransaksi langsung melalui Apps, pengguna bisa membeli dengan cara mencicil menggunakan Akulaku, pengguna baru Akulaku bisa mendapatkan diskon hingga 50% atau diskon 7% untuk pengguna lama. 

“Setiap koleksi kami persembahkan untuk mendukung wanita Indonesia dalam meraih harapan dan mimpinya. Mereka bisa memilih koleksi yang sesuai dengan karakteristik yang melekat pada diri mereka,” tutup Narantara dalam keterangan resminya. 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Perjalanan Panjang Aurum Lab Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat untuk Beli Emas secara Online
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Eratnya Hubungan Ibu dan Anak Diabadikan dalam Sebuah Kalung Taliku