Sukses

Fashion

Jennie Blackpink Tampil Elegan Kenakan Crop Top Merah di Fashion Show Chanel Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Blackpink membuat heboh ajang fashion bergengsi Paris Fashion Week 2022. Pertama Jisoo yang menghadiri fashion show Dior, lalu Rosé mencuri perhatian di Saint Laurent. 

Selanjutnya, Jennie Blackpink menghadiri peragaan busana Chanel Spring/Summer 2022. Bintang K-Pop, ini sudah ditunjuk sebagai duta Chanel pada tahun 2017.

Jennie Blackpink, yang diberi julukan oleh kalangan penggemar Blackpink adalah “Human Chanel”, ia pun terus-menerus memukau dengan gaya pakaian dari brand mewah Prancis tersebut. Maka tak heran mengapa dia menjadi wajah kampanye Coco Neige tahun ini, yang sebelumnya digawangi Margot Robbie.

Tahun ini, Jennie x Chanel hadir di peragaan busana Maison’s Spring/Summer 2022 yang ditayangkan di Grand Palais phémère di Paris. Musim ini dipimpin oleh direktur kreatif Virginie Viard.

Jennie tampil elegan dan seksi mengenakan setelan crop top dan mini skirt model tweed khas Chanel berwarna merah.

Ia terlihat duduk di front row fashion show Chanel tahun ini. Presiden Chanel Watches and Jewelry memposting gambar Jennie untuk Chanel SS22 di instagramnya.  Hanya Jennie yang dia posting di antara 5 duta besar. 

Aksesori

Untuk menujang penampilannya, Jennie mengenakan kalung mutiara dengan liontin logo Chanel dan kalung model choker mutiara.

Ikat pinggang mutiara dengan detail logo Chanel pun menjadi point pada penampilannya tersebut. Dan mini hand bag Chanel yang serasi dengan pakaiannya.

Cincin pun melingkar di jari tengahnya. Seperti biasa, Jennie tampil mengenakan riasa wajah yang flawless namun tetap terlihat memesona. Rambut panjang hitamnya dibiarkan terurai. High heels hitam dengan detail pita di bagian depan menambah gaya elegannya. 

Sebelumnya, Jennie pun menghadiri Paris Fashion Week 2019, dia diundang ke pertunjukan Chanel pertamanya oleh mendiang desainer Karl Lagerfeld, di mana dia tampil dalam setelan tweed warna baby blue yang elegan.

Dipadukan dengan mini flap bag, dan sandals. Tampilan Jennie satu ini sesuai dengan tema show Chanel “CHANEL By The Sea”.

Jennie kembali hadir di Fashion Show Chanel Paris Fashion Week 2020 .Jennie menjadi salah satu orang yang duduk di front row fashion show koleksi ready-to-wear perdana dari creative director Virginie Viard. Kali itu ia tampil casual dan cute menggenakan bow crop top, celana jeans dan outer Chanel berwarna ungu. Dan purple mini bag dari Chanel. Ia juga terlihat menikmati acara bersama Anna Wintour dan Cardi B.

Jisoo dan Rose

Di tanggal 28 September waktu setempat Jisoo, tampil menawan mengenakan pakaian dari Dior Spring/Summer 2022. Bahkan Dior pun mengumumkan lewat Twitternya jika perempuan kelahiran 1995 tersebut sebagai duta global Dior yang akan menghadiri fashion show #DiorSS22

“Dior dengan bangga mengumumkan bahwa JISOO, penyanyi, aktris, dan duta global Dior untuk mode dan kecantikan BLACKPINK, secara pribadi menghadiri pertunjukan #DiorSS22 dari Maria Grazia Chiuri pada 28 September. Bergabunglah bersama kami di.dior.com/instagram-dior untuk pengalaman pertunjukan Paris-nya,” tulis Dior.

Ia tampak menawan mengenakan halter neck dress mini dengan detail gambar bersulam dewi Yunani Athena dari Koleksi Dior Cruise 2022. Jisoo terlihat membawa micro Lady Dior Bag seharga Rp 68 juta dengan alas kaki plump high heels. Rambut panjangnya dibiarkan terurai indah. Meski makeupnya flawless, namun kecantikan vokalis Blackpink ini tetap terpancar. 

 Rose pun hadir di fashion show Saint Laurent Spring/Summer 2022 di Paris Fashion Week.  Perempuan kelahiran 1997 ini memancarkan visual chicnya dalam balutan mini dress tembus pandang serba hitam dan berpose di acara yang berlangsung di depan Menara Eiffel yang indah tersebut. 

Pelantun On The Ground ini melengkapi penampilannya yang mewah dengan memadukan dress tembus pandangnya dengan tube boots seharga Rp22 juta dan menghiasi dirinya dengan kalung mutiara rantai emas dengan pita hitam di rambutnya.  Gaya yang ditampilkan Rose malam itu seperti gaya gothic atau punk rock. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading