Sukses

Fashion

Perpaduan Masa Lalu dan Masa Kini lewat Koleksi Louis Vuitton Women's Spring-Summer 2022

Fimela.com, Jakarta Rumah mode mewah Prancis Louis Vuitton kembali menghadirkan peragaan busana yang dihadiri sejumlah penonton. Peragaan busana koleksi Louis Vuitton Women's Spring-Summer 2022 ini sekaligus menutup perhelatan Paris Fashion Week, Selasa (5/10/2021).

Peragaan busana Louis Vuitton ini menyoroti perpaduan masa lalu dan masa kini dengan sempurna. Seperti yang kita ketahui, desainer Nicolas Ghesquière suka bermain-main dengan konsep waktu.

Tampak para model berlenggang menelusuri salah satu area Louvre yang megah berlangitkan deretan lampu kristal dalam balutan bernuansa victorian modern. Setiap tampilan memiliki elemen masa depan dan masa lalu, seperti rok melingkar yang dipadukan dengan modern blouse dan sepatu kets bertali satin.

Setiap tampilan juga dilengkapi dengan aksesori maksimal dan dihiasi glitter dan satin. Memadukan tekstur dan warna, pertunjukan 28 tampilan ini terlihat glamor dan futuristik.

Koleksi Louis Vuitton Spring-Summer 2022

Layering tampaknya menjadi kunci untuk koleksi Louis Vuitton Spring/Summer 2022 ini. Para model terlihat mengenakan busana yang di-layer seperti blazer di atas gaun, dress dengan jubah, hingga siluet lebar yang diakhiri dengan hemline dengan panjang sedang yang hanya menyentuh pergelangan kaki.

Penampilan yang menonjol termasuk mantel jubah hitam dengan lengan tipis dan kerah yang detail, gaun slip yang pas dengan detail putih dan jeans berlapis tulle di atas, blazer yang dipadukan dengan rok cut-out putih dengan ruffles besar berwarna hitam dan renda putih dan gaun emas dengan pinggul terstruktur.

Feminin dan maskulin ikut bermain satu sama lain, terlihat dari bahu yang tajam dan garis pinggang yang menonjol, renda mungil dan beludru tebal. Louis Vuitton menyalurkan klasik dan ilahi, maksimalis dan eklektik.

Selain tampilan para model yang memukau, peragaan busana rumah mode mewah ini juga turut dihadiri oleh bintang-bintang. Mulai dari Alicia Vikander, Jennifer Connelly, Regina King, Stacy Martin, hingga Tom Daley.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading