Sukses

Fashion

Stylish! 5 Inspirasi Mengenakan Sweater Vest ala BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Setiap member BLACKPINK terkenal dengan masing-masing gaya fashion-nya masing-masing. Meski begitu, bukan berarti mereka tidak pernah memakai jenis pakaian yang sama. Saat ini, salah satu fashion item di Korea Selatan yang sedang tren adalah sweater vest. Bahkan sweater vest sudah mulai populer di kalangan anak muda Indonesia.

Tak sedikit orang yang masih kebingungan untuk memadukan sweater vest tersebut dengan fashion item lainnya. Dengan mengenakan sweater vest akan membuat seseorang tampil lucu, terlihat polos namun tetap fashionable. Para member BLACKPINK pun sering terlihat menggunakan sweater vest.

Lalu, bagaimana cara BLACKPINK mengenakan sweater vest? Dilansir Koreaboo, Kamis (21/10/2021), berikut cara styling sweater vest ala BLACKPINK yang bisa jadi inspirasimu!

1. Menggunakan Dalaman Kemeja Putih

Memadukan sweater vest dengan dalaman kemeja putih adalah cara yang paling klasik. Namun, memakai dalaman kemeja putih dengan luaran sweater vest ini akan selalu sukses membuat kebanyakan orang yang memakainya terlihat cocok. Selain itu, kamu bisa styling kemeja putih dan sweater vest dengan memasukkannya ke dalam rok seperti yang dilakukan Jisoo.

2. Sweater Vest sebagai Midi Dress

Jika ingin terlihat seperti Jennie, Sahabat Fimela dapat menggunakan sweater vest yang cukup panjang dan besar sebagai midi dress. Sama seperti diatas dengan menggunakan cara klasik, dalaman kemeja putih juga bisa menjadi pilihanmu untuk dipadukan dengan sweater vest berwarna cream yang dijadikan midi dress tersebut.

3. Crop Sweater

Saat ini, crop top memang sedang tren. Ternyata, sweater juga memiliki model crop. Bisa styling dengan gaya berbeda-beda, sweater vest yang digunakan Lisa ini sesungguhnya bukanlah model sweater crop. Namun gaya Lisa ini bisa ditiru dengan cara melipat bagian bawah sweater ke dalam. Dengan begitu, sweater vest akan serasi dengan rok atau celana berjenis high waist.

4. Menggunakan T-Shirt Lengan Pendek

Sweater vest dapat digunakan dengan menambah t-shirt lengan pendek bergambar untuk dalamannya. Selain itu, rok mini juga bisa jadi pilihanmu untuk diserasikan dengan sweater vest dan dalaman t-shirt lengan pendek seperti yang Jennie gunakan.

5. Padukan dengan Rok Mini

Seperti yang sering disebutkan diatas, BLACKPINK kerap memadukan sweater vest dengan rok mini. Nyatanya, sweater vest memang sangat cocok jika dipadukan dengan dalaman berwarna putih dan rok mini. Misalnya, menggunakan dalaman putih dengan sweater vest panjang dan rok berwarna hitam seperti yang digunakan oleh Rosé. Hal ini bisa membuat sentuhan ilusi pakaian one-piece

Sahabat Fimela paling tertarik untuk tiru gaya sweater vest-nya member BLACKPINK yang mana, nih?

Ditulis: Atika Riyanda Roosni

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Merayakan 10 Tahun Minang Heritage, Ria Miranda Gelar RiaMiranda Annual Show 2022
Artikel Selanjutnya
Dualisme Kehidupan Menjelma dalam Koleksi Terbaru SVH Juxtaposition Fall Winter 21/22

Live Streaming

Powered by